• 9 Kota : Medang-Padang-Jakarta-Bogor-Bandung-Semarang-Yogyakarta-Surabaya-Makassar

Kamu galau setelah lulus kuliah mau kuliah lagi, bekerja, atau membuat usaha sendiri? Kamu galau sekarang sudah bekerja tapi masih belum bahagia dengan pekerjaanmu sekarang? Kamu punya banyak keinginan dan mimpi tapi masih bingung bagaimana mewujudkannya?

Setiap orang pasti memiliki kegalauan masing-masing pada fase hidupnya, kegalauan atau anxiety yang silih berganti, satu muncul kemudian berhasil menyelesaikannya, tapi tiba-tiba muncul kegalauan yang berbeda lagi. Hal ini membuat orang takut untuk melakukan hal yang sebenarnya mereka inginkan, takut mengambil resiko dan tantangan, hingga akhirnya memilih berada di zona nyaman dan mengikuti pola mainstream yang ada dimasyarakat, yaitu kuliah, bekerja di perusahan dengan gaji besar, menikah, dan mempunyai banyak aset.

Advertisement

Hal itu tidak sepenuhnya salah, tapi alangkah baiknya jika karirmu dapat menunjang misi pemenuhan diri, memberikan dampak positif dan memberikan makna dalam hidup. Bahkan menurut Deloitte’s Shift Index Survey, 69% waktu yang kita miliki digunakan untuk bekerja, sedangkan di sisi lain, hanya 20% orang bekerja yang benar-benar mencintai pekerjaannya. Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak orang hanya bekerja karena itu hal yang ‘seharusnya’ mereka lakukan, bukan sesuatu yang ‘ingin’ mereka lakukan dan masih banyak yang seringkali tidak melihat adanya opsi lain dalam mengukir masa depan di luar kerangka sosial tersebut.

24hr

Untuk menjawab permasalahan itu, Insight Out merancang sebuah program bernama I’m On My Way (IOMW)  yang akan memfasilitasi Dream Catchers (para peserta IOMW), untuk menemukan jati diri, tujuan hidup, merancang mimpi, dan memulai proses mencapai mimpinya ditunjang dengan lingkungan yang mendukung mereka. IOMW dengan misi utama “Enabling Purposeful Dreams” diawali dengan pelaksanaan IOMW Roadshow ke 9 kota di seluruh Indonesia, yang ditujukan untuk menjadi pemantik dan meningkatkan kesadaran generasi muda dalam mencapai mimpi-mimpi besarnya serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Sehingga ke depannya dapat menjadi katalisator untuk menggulirkan dampak positif (snowball effect) secara masif bagi bangsa Indonesia, dengan target akan terwujud 1.000.000 Purposeful People pada tahun 2027, yaitu orang-orang yang telah menemukan dan menjalankan tujuan hidupnya.

I’m On My Way Roadshow

poster-untuk-event-page

IOMW Roadshow adalah sebuah seminar yang dirancang untuk kamu yang masih memiliki keraguan terkait passion dan tujuan hidupmu, baik kamu yang belum tahu, sudah tahu tapi tidak tahu cara menjalaninya, ataupun sudah tahu dan sudah menjalaninya tapi tidak punya lingkungan yang dapat mendukung prosesnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan Januari dan Februari 2017 di 9 kota yaitu Medan, Padang, Makassar, Jogja, Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang, dan Jakarta. Hanya dengan sebesar HTM Rp 50.000,00, selain memperoleh berbagai fasilitas untuk seminar, tentu kamu akan mendapatkan banyak kisah inspiratif dari pembicara-pembicara yang telah menemukan dan menjalankan tujuan hidup mereka, yang disebut sebagai Pathmakers. Mereka akan berbagi cerita tentang perjalanan mereka menjalankan tujuan hidup mereka, sejak awal saat mereka menghadapi tantangan di sekitar mereka hingga akhirnya sekarang mereka sukses. Contoh riil perjalanan Pathmakers itu dapat menjadi pemantik dalam menemukan tujuan hidupmu dan akan menjadi bekal awal untuk memulai perjalananmu sendiri.

Advertisement

Apakah kamu berani menjawab tantangan ini untuk keluar dari pola mainstream dalam masyarakat dan membuat path untuk hidupmu sendiri? Apakah kamu siap menjadi 1 dari 1.000.000 Purposeful People dan memberikan dampak positif untuk masyarakat? Apakah kamu mau memulai satu langkah nyata untuk semakin dekat dengan mimpimu? Langsung kunjungi www.imonmyway.id untuk bergabung, dan like Facebook Page I’m On My Way serta follow Instagram @iomw_official untuk informasi lebih lanjut. Let’s enable our purposeful dreams!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya