• 16 Maret 2019, 7:00 pm
  • Yogyakarta

Komunitas Babad Alas untuk kedua kalinya menyelenggarakan pameran seni kriya dengan mengusung tema Garis Waktu. Pelaksanaan pameran pada Sabtu, 16-20 Maret 2019 di Jogja Galeri, Alun-Alun Utara Yogyakarta. Pada acara malam pembukaan akan dimeriahkan dengan special perform art dan juga penampilan live music dari Roti dan Mentega, Diarini dan M3RT pada pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Pameran ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya apapun. Selama lima hari pameran ini berlangsung, juga akan diadakan Workshop Resin pada tanggal Minggu, 17 Maret 2019 dan Bedah Karya.

Advertisement

Tema Garis Waktu dipilih karena memiliki makna bahwa dari perjalanan yang sudah ditempuh oleh seorang seniman yang memulai dari pengalaman pertama sampai dia berproses menjadi dirinya sendiri, terdapat banyak pengalaman yang ia dapatkan dan waktu yang membingkai menjadikan seseorang menjadi seniman yang memiliki karakter tersendiri pada setiap goresannya. Dari garis waktu pula para seniman muda ini mempunyai tekad, bahwa jiwa tidak akan abadi, tapi karya yang akan abadi.

Dengan terselenggaranya pameran ini diharapkan terselip banyak harapan Komunitas Babad Alas yang akan menjadi pengalaman nyata serta dapat memberikan inspirasi bagi seluruh lapisan kehidupan berkesenian untuk turut berperan aktif serta berani berekspresi menampilkan karyanya sehingga nantinya mereka juga dapat menjadi inspirasi yang bermanfaat bagi dirinya sendiri dan sekitar.

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Email: [email protected]

Advertisement

Instagram: @babadalas_exhibition

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya