“Menulis itu menyembuhkan.” – Anonymus

Bagi sebagian orang, menulis adalah obat bagi segala luka dan merupakan pelarian paling menyenangkan bagi sebagian lainnya. Menulis, adalah sebuah hobi sekaligus katarsis yang mampu membuatmu jatuh cinta dan patah hati berkali-kali.

Advertisement

Begitu juga, bagi teman-teman yang menjadi kontributor terbaik bulan November kemarin. Ternyata, menceritakan tentang keresahan diri yang merupakan pelarian dari dunia yang dihadapi hari ini, mampu membawa ketertarikan tersendiri untuk orang-orang untuk membaca cerita menarik yang dibagi.

Sambil direcoki event menulis #SimbahkuKeren bulan November kemarin, tetap tidak membuat teman-teman ini berhenti berbagi cerita soal diri.

Siapa saja sih mereka ini? Yuk kita cek.

Nadya Aisyah Gustirani

nadya-aisyah

Advertisement

Perempuan dengan foto profil yang menarik, mengintip dunia dari balik lensa. Hanya mencantumkan blognya di biografi profil Hipwee miliknya dengan alamat nerdymagination.tumblr.com. Dengan artikel yang menceritakan patah hati terbesarnya yang berjudul “Bagi Anak Perempuan, Ditinggalkan Ayah adalah Patah Hati Terhebat”, ia mampu mendapatkan share lebih dari 183ribu kali.

Sekali lagi, menceritakan patah hati mampu menarik minat baca dan berbagi kawan-kawan pembaca Hipwee.

Untuk melihat profil dan artikel lainnya dari Nadya silahkan klik di sini

Yogi Prasetya

yogi-prasetya

Dengan biografi mencantumkan alamat website miliknya di sukagitu.com, Yogi memilih untuk memberikan tips soal traveling dan foto pre-wedding. Dengan artikel berjudul “7 Pose Pre Wedding Elegan yang Tidak Terlalu Mesra. Biar Kesakralan Pernikahanmu Terjaga!”, Yogi memberikan pandangan baru mengenai foto-foto prewedding yang biasanya sarat dengan keintiman dan sentuhan-sentuhan fisik, digantikan dengan kedekatan-kedekatan emosional yang dibangun dengan keakraban dari pose-posenya. Untuk ide-ide cemerlang tersebut, Yogi mampu mendapatkan lebih dari 7ribu share dalam waktu setengah bulan sejak artikelnya terbit.

Untuk melihat profil dan artikel Yogi lainnya, silahkan klik di sini

Khafidh Fidiansyah

khafidh-fidiansyah

Dengan jumlah artikel yang banyak, Khafidh mampu naik menjadi kontributor terbaik bulan November. Artikel-artikel yang memberikan tips-tips informatif seperti tips diet dan informasi soal mitos dan fakta kesuburan pasangan.

Untuk melihat profil dan artikel lainnya dari Khafidh, silahkan klik di sini

Aldi

aldi

– Coffee – ” I’m here to wipe your eyes “

Dengan tulisan soal membaca kepribadian orang menggunakan film, dia berhasil mendapatkan share sampai dengan lebih dari 5000 kali share untuk artikelnya. Artikel yang terbit bulan Juli ini, ternyata mampu membawa Aldi menjadi kontributor terbaik bulan November. Wah!

Untuk melihat profil dan artikel Aldi lainnya, klik di sini

Andhika Hadi Pratama

andhika-hadi

Hanya mengganti sosok seseorang, dengan aksara

Dengan biografi melankolis ala introvert,  Andhika berhasil masuk ke urutan lima besar kontributor terbaik bulan November. Artikel-artikel tulisannya yang berisi keresahan diri, mampu menarik minat baca dan berbagi artikel dari pembaca Hipwee. Mulai dari artikel yang mencapai ratusan share, sampai dengan artikel yang mencapai ribuan share perartikelnya.

Untuk melihat profil Andika dan artikel-artikel yang dia tulis, klik di sini

Nah, mau seperti mereka-mereka ini? Ayo tulis dan buat artikelmu dengan klik “Buat Artikelmu” di pojok kanan atas halaman Hipwee, jangan lupa untuk menyebarkannya terus, supaya kamu dapat menginspirasi anak muda Indonesia lebih dan lebih lagi. Karena setiap bulannya Hipwee akan memilih kontributor-kontributor terbaik untuk Hipwee ulas dan kiriminkan kejutan ke rumahnya.

Selamat menulis, teman-teman!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya