• 28 Juli 2018, 3:00 pm
  • Loop Station, Yogyakarta

Siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika, Awkarin, Tasya Farasya atau Arief Muhammad?

Yup, deretan influencer yang sukses mem-branding diri mereka ini memang sudah diakui keberadaannya oleh banyak orang. Selain karena kemampuan public speaking yang mereka miliki, ada satu ciri khas yang pastinya membedakan mereka dengan influencer lain. Kamu pun pasti menyadari, kalau ‘trik-trik promosi’ yang telah mereka lakukan telah berhasil menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan nominal yang nggak sedikit. Wih, pengen nggak sih jadi kayak mereka?

Advertisement

Ya, ini memang erat kaitannya dengan personal branding! Tanpa kita sadari, deretan influencer tadi sudah melakukan personal branding, lho. Nggak tanggung-tanggung, mereka melakukannya hanya melalui media sosial seperti Instagram, Twitter serta Youtube.

Zaman sekarang, media sosial memang menjadi salah satu portal utama yang paling efektif untuk bisa melakukan personal branding secara berkala. Ada banyak pula platform digital yang bisa kamu gunakan untuk show up yourself ke khalayak umum. Nah, sebelum beranjak lebih jauh, yuk simak apa itu personal branding!

Personal branding adalah proses memasarkan diri dan karier melalui suatu citra yang dibentuk untuk khalayak umum. Tidak hanya artis dan politisi saja yang butuh personal branding, tapi kamu juga perlu mem-branding diri untuk terus memperbaiki kualitas dirimu, supaya nantinya bisa lebih siap berbaur dengan masyarakat luas.

Advertisement

Nah, gimana sih caranya buat melakukan personal branding secara lebih nyata, namun lewat cara yang super sederhana? Nih, Hipwee Community kasih solusinya!

Dalam kesempatan kali ini, Hipwee Community akan mengajak kamu untuk mengikuti acara #HipweeMeetUp yang akan diadakan di LOOP Station Yogykarta, pada tanggal 28 Juli 2018. Bertajuk How to Build Personal Branding Through Social Media secara GRATIS!!!, di sana kamu akan mendapat banyak hal, lho. Ketemu pembicara-pembicara kece, yakni Andreas Rahadi (Social Media Strategist Hipwee), Erny Kurniawati (Jogja Lifestyle Blogger) dan Silvia Ayudia (Community Executive Hipwee) yang bakal mengulik tuntas seputar personal branding serta kepenulisan!

Jangan lupa ajak teman-temanmu juga karena akan banyak sekali kejutan serta doorprize!

Dan, berikut ini adalah detail dari #HipweeMeetUp biar kamu makin semangat ikutan!

Kamu tinggal daftar saja dengan cara mengklik tab ‘Daftar Event’ di atas artikel ini sehingga tim Hipwee Community bisa mendata secara terperinci. Jangan lupa, ajak temanmu sebanyak-banyaknya supaya kemampuan personal branding kalian makin meningkat bersama!

Hipwee Community tunggu kedatangannya dan bersiap menjadi lebih populer setelah ini, ya!

**Jika ada pertanyaan atau hal lain, silahkan hubungi Citra di 0821 3600 0560, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya