• 29 Januari 2019, 12:00 am
  • Yogyakarta

Setelah sukses menggelar event tutup tahun 2018 dengan New Year Eve Dinner dan juga Tripping Party, kali ini Innside Yogyakarta akan memberikan banyak promosi menarik awal tahun 2019. Tentunya semua promo menarik ini diharapkan dapat menarik banyak tamu untuk menginap maupun sekedar menghabiskan waktu dengan ngobrol cantik bersama sahabat maupun keluarga.

Mengawali bulan kedua di tahun 2019 ini dengan Chinese New Year Dinner di tanggal 4 February 2019, Syndeo Cafe akan menggelar all you can eat buffet untuk memeriahkan acara tahun baru Cina ini. Sajian menu yang spektakuler akan membuat lidah bergoyang, dengan Beef Black Pepper, Kepiting Soka Telur Asin, Peking Duck, Dimsum, Durian Goreng, Kue Keranjang, dan tak lupa Chinese Noodle yang merupakan menu wajib dalam menyambut tahun baru Cina. Semua sajian istimewa ini dapat anda nikmati hanya dengan Rp.128.000/net/pax.

Advertisement

Masih di bulan February ini, Innside Yogyakarta akan menggelar kembali wet party dengan tajuk Jomblo Night pada tanggal 13 February 2019. Party ini akan di gelar di Skydeck Rooftop Pool and Bar, dengan tanpa entrance fee atau free of charge. Selain DJ performance, agar suasana party semakin menarik, setiap tamu yang masuk ke area party akan diminta menggunakan masquerade. Jadi bagi anda yang berjiwa muda, jangan sampai melewatkan acara ini.

Di tanggal 14 February 2019, Syndeo Café juga akan mengadakan Valentine Romantic Dinner package dengan 2 pilihan harga, yaitu Rp 500.000/net/2 orang dengan meja standart, atau Rp.750.000/net/2orang dengan meja yang telah di dekor. Excecutive Chef kami, Nurhadi, telah menyiapkan set menu andalan dengan Grilled Chicken Roll atau Pan Seared Salmon sebagai pilihan main course. Tentu suasana akan semakin romantis dengan adanya tatanan dinner table yang sangat cantik. Demi kenyamanan bersama, diharapkan untuk melakukan pemesanan meja dan juga pembayaran di awal, sehingga pada hari H, anda dan pasangan dapat menikmati suasana romantic yang penuh dengan kehangatan.

Itulah beberapa promo menarik awal tahun 2019 ini. Beberapa promo yang masih berlangsung seperti Dhasi Renk (Dhahar siang barenk) dengan harga Rp 88.000/net/orang saat ini semakin menarik dengan tambahan beberapa hidangan menarik seperti rica-rica ceker, rica-rica seafood, bakwan malang, nasi bakar, dan aneka masakan lain yang tersedia setiap hari Senin-Jumat pada pukul 11.30-14.30. Juga Sunset BBQ kini hadir dengan tambahan menu yang semakin menarik, dibanderol dengan harga Rp.128.000/net/pax, dapat dinikmati setiap hari Sabtu pukul 17.30-21.00 di Skydeck Rooftop Pool and Bar. Paket sarapan pagi Morning Booster kembali hadir dengan buy one get one, yang pastinya menjadi pilihan tepat untuk memulai hari anda dengan semangat.

Tentang Innside by Melia Yogyakarta

Hotel dengan konsep urban lifestyle baru di Yogyakarta, berada dibawah bendera Melia Hotel Internasional. Memiliki kapasitas kamar sebanyak 242 kamar, mengangkat konsep open lobby lounge, dengan restaurant Syndeo Café yang buka 24 jam. Memiliki fasilitas meeting room dari 20 orang hingga 300 orang, dan sebuah konsep meeting room yang disebut BIG IDEA SPACE dengan konsep modern, santai dan satu-satunya di Yogyakarta dengan konsep colorful dan santai. Selain itu juga memiliki pemandangan langsung kea rah gunung Merapi di rooftop, memiliki olympic size pool, untuk dewasa dan anak-anak. Pemandangan yang luar biasa dari titik tertinggi hotel dilengkapi pula dengan Sky Deck Pool & Bar.

Advertisement

Contact Person

Frieth Siahaan – Hotel Manager

Innside by Melia Yogyakarta

Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo

Mobile. 0817 0192 007 / 0274-600 8888

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya