• 1 Desember 2018, 12:00 am
  • Sleman

Rangkaian acara syukuran Sleman City Hall dalam menuju Soft Opening ini terus berlanjut, seperti yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 diadakannya acara Kids Playstival dan Concert By Anji & Letto. Dilanjutkan pada tanggal 29 Oktober 2018 juga diadakan misa Syukur bersama dengan umat Kristiani dan Uskup. Pada bulan November ini, Sleman City Hall akan mengadakan pengajian bersama sebagai salah satu wujud syukur berdirinya Sleman City Hall dan akan siap beroperasi.

Acara Tasyakuran ini akan digelar pada hari Jumat, 09 November 2018 pada pukul 19.00 di Kamala Grand Ballroom lantai 3, Sleman City Hall. Acara ini akan dipimpin oleh Gus Miftah serta  mengajak  sekitar  1000  anak  yatim beserta  santri  dan  2500  ja’maah  muslim. Tasyakuran akan dimulai pada pukul 19.00 untuk doa bersama dan mauidzoh khasanah.

Advertisement

Sleman City Hall berharap dengan adanya rangkaian acara syukuran doa bersama ini juga turut mempererat silahturahmi dengan warga sekitar yang turut diundang untuk menghadiri kegiatan syukuran ini, serta memberikan berkah dan kelancaran pada saat soft opening Sleman City Hall berlangsung di tanggal 01 Desember 2018.

Sleman City Hall, Pavilion Of Jogja

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya