AXA Mandiri Luncurkan Produk Asuransi Proteksi Jangka Panjang Mandiri Secure Wealth 

AXA Mandiri

Selain untuk melindungi diri dari hal-hal tak diinginkan, asuransi merupakan hal penting yang harus dimiliki siapa saja karena juga memberikan jaminan untuk mewujudkan segala rencana masa depan.

Advertisement

Hal tersebut yang coba ditawarkan AXA Mandiri dengan meluncurkan asuransi proteksi jangka panjang terbaru, Mandiri Secure Wealth yang memberikan masa perlindungan lebih lama lima tahun dari masa pembayaran premi.

Asuransi yang tawarkan manfaat mulai dari perlindungan jiwa hingga manfaat tunai

Direktur AXA Mandiri, Henky Oktavianus mengatakan solusi perlindungan terbaru ini merupakan wujud komitmen AXA Mandiri dalam memberikan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dalam menghadapi ketidakpastian.

“Dengan berbagai macam manfaat mulai dari perlindungan jiwa hingga manfaat tunai, tentunya kami berharap dapat membantu nasabah dalam mewujudkan rencana masa depan mereka,” kata Henky melalui keterangan tertulis, Rabu (17/3/2021).

Advertisement

Dijelaskan kalau asuransi Mandiri Secure Wealth sebagai solusi perlindungan jiwa dwiguna (endowment) hadir dalam dua pilihan plan. Masing-masing akan memberikan masa perlindungan lebih lama lima tahun dari masa pembayaran premi.

Seperti Plan 5, di mana nasabah akan mendapatkan perlindungan maksimal selama 10 tahun hanya dengan membayar premi selama lima tahun. Sementara Plan 10 akan memberikan perlindungan maksimal selama 15 tahun hanya dengan membayar premi selama 10 tahun.

Advertisement

Selain itu, dengan nilai premi mulai dari Rp12 juta per tahun, asuransi Mandiri Secure Wealth juga memberikan manfaat tunai hingga lebih dari 20% Uang Pertanggungan (UP) Dasar selama masa asuransi. Hal ini, kata Henky, akan membantu nasabah dalam mempersiapkan dana yang cukup untuk segala rencana masa depan.

“Asuransi Mandiri Secure Wealth menghadirkan solusi perlindungan sebagai jawaban atas kekhawatiran masyarakat terhadap ketersediaan dana masa depan mereka. Kami percaya bahwa memiliki dana darurat yang bersifat jangka panjang untuk masa depan adalah suatu keharusan bagi masyarakat,” tambah Henky.

Manfaat lain yang ditawarkan asuransi Mandiri Secure Wealth

Selain yang sudah disebutkan, Henky menjelaskan kalau asuransi Mandiri Secure Wealth punya beragam manfaat lainnya. Di antaranya perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia karena sebab apapun sebesar 100% dari UP Dasar tanpa dikurangi dengan manfaat tunai yang telah dibayarkan.

Juga ada manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 50% dari UP Dasar, dan manfaat akhir masa asuransi hingga 160% dari UP Dasar yang akan dibayarkan pada akhir periode asuransi.

Dijelaskan kalau berbagai manfaat asuransi Mandiri Secure Wealth tersebut bisa didapat oleh tertanggung dengan usia masuk 15 hari sampai 60 tahun. Untuk pembayaran premi, hal tersebut dapat dilakukan nasabah dalam beberapa opsi, secara tahunan, per semester, atau bahkan per kuartal.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

I know I glow up

CLOSE