Prambors Kembali Hadirkan Audio Series ‘The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023’

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 kembali hadir selama bulan Ramadan. Audio series yang ditayangkan di Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio ini merupakan program unggulan yang hadir di setiap tahunnya. Mulanya, Balada Cerita Ramadhan ini hanya disiarkan di Prambors saja, tetapi pada tahun 2023 ini akan disiarkan secara serempak di empat stasiun radio yang berbeda.

Advertisement

Membawa cerita yang seru, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 ini mengusung kisah-kisah dengan berbagai genre yang berbeda. Genre yang akan dibawa pada audio series kali ini terdapat genre romansa, komedi, drama-keluarga, bahkan hingga horor sekaligus.

Setelah audio series-nya pertama sukses, kini The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 sangat ditunggu-tunggu oleh para pendengar setia Prambors. Bahklan, Balada Cerita Ramadhan pernah menjadi trending topic di Twitter pada tahun 2020 silam. Maka melihat hal positif tersebut, Malik Sjafei Saleh, CEO Masima Corporation tertarik untuk menyiarkan Balada Cerita Ramadhan 2023 di empat stasiun radio yang berbeda.

“Adanya respon positif itu membuat kami melakukan inovasi, kami ingin memperluas jangkauan pendengar Balada Cerita Ramadhan, makanya kami menyiarkannya langsung di empat stasiun radio sekaligus, yaitu ada Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan juga Female Radio,” tutur Malik melalui press conference yang diselenggarakan di daerah Blok M, Rabu (15/3/2023).

Advertisement

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadan 2023 kali ini disuarakan oleh beberapa artis ternama

Press conference The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 | Foto: Hipwee/Ryandita Fadillah

Press conference The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 | Foto: Hipwee/Ryandita Fadillah

Ditulis oleh Rizki Rahmadania Putri, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 ini merupakan lanjutan dari musim sebelumnya yang tayang pada bulan November 2022 lalu. Kisahnya menceritakan tentang perjalanan yang dilalui oleh geng persahabatan PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang diperankan oleh para penyiar Prambors.

Terdapat empat pemeran utama pada season 1 yang menjadi poin penting dari geng PPK itu sendiri, yakni ada Ayas (Bella Arswendita) si mom’ of the group’, lalu ada Ares (Beryl Rasandavi) si cuek yang terjebak friendzone, kemudian ada Ale (Ralvi Nasution) si playboy yang belajar setia, serta terakhir ada Amira (Hanny Dini) si penggemar K-Pop garis keras.

Advertisement

Sedangkan untuk Balada Cerita Ramadhan tahun ini akan diperankan oleh beberapa artis ternama, seperti Dwi Sasono, Umay Shahab, Della Dartian, Nino Kayam, Dustin Tiffani, Twinda Rarasati, dan Ayu Dyah Pasha. Mereka turut menyampaikan rasa senangnya bisa tergabung dalam projek audio series Balada Cerita Ramadhan ini.

“Senang sekali, saya ikut dari proses reading hingga produksinya, ternyata fun sekali dan menjadi sebuah hal baru bagi saya. Ini juga pertama kalinya saya ikut di projek drama berbasis audio, ternyata cukup challenging,” kata Ayu Dyah Pasha, pemeran The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023.

Keseruan dari audio series ini bisa didengarkan melalui empat stasiun radio yang telah disebutkan tadi, dan juga bisa didengarkan saat menjelang azan Magrib. Tidak hanya itu, untuk mengapresiasi para pendengarnya, Masima Radio Network juga mengadakan kuis berhadiah total puluhan juta rupiah. Kuis tersebut bisa diikuti dengan menjawab pertanyaan yang diberikan, kemudian nantinya pendengar yang beruntung akan mendapatkan hadiah setiap harinya.

Jangan lupa dengarkan audio series-nya dan ikuti kuisnya ya, SoHip! Siapa tahu kamu jadi salah satu pendengar yang beruntung, lo~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE