Menjaga kesehatan kulit tentu penting sekali. Terutama buat kamu yang banyak menghabiskan waktu di luar atau ruangan ber-AC. Tentunya hal itu perlu ditunjang dengan perawatan, semisal rutin bersihkan wajah dan pakai pelembap. Ngomong-ngomong, apakah sudah tepat produk skincare yang kamu pakai selama ini?

Salah satu produk skincare yang wajib digunakan yaitu pelembap wajah karena dapat menjaga kesehatan kulit dengan baik. Supaya hasilnya maksimal, maka kamu harus pilih produk yang cocok dengan jenis kulitmu. Dan kini, Clinique hadirkan pelembap yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Lewat inovasi terbarunya yaitu Clinique iD, kamu bisa meng-customized pelembap sesuai kebutuhan kulit sendiri

pelembap khusus untuk kulitmu (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Untuk menjaga kesehatan kulit dengan baik, maka produk perawatan harus sesuai dengan kebutuhan kulit. Seperti yang dihadirkan Clinique lewat inovasi terbarunya yaitu Clinique iD. Dengan produk Moisturizer Custom Blend Hydrator Clinique iD, kamu bisa meng-customized pelembap yang sesuai jenis kulitmu. Pertama-tama, pilih Hydration Base yang cocok dengan kulit.

Nah ada tiga pilihan Hydration Base, yaitu Dramatically Different Hydrating Jelly yang bertekstur ringan dan menyegarkan serta cocok untuk semua tipe kulit, Dramatically Different Moisturizing Lotion berupa lotion buat kulit yang sangat kering dan kering kombinasi, lalu ada Dramatically Different Oil-Free Gel yaitu pelembap bertekstur gel-lotion yang bantu mengatur kadar minyak dan menyegarkan kulit serta diperuntukkan untuk tipe kulit kombinasi berminyak atau hanya berminyak saja. Btw, kamu pilih Hydration Base yang mana nih?

Selain pilih Hydration Base, kamu juga tentukan Active Cartridge Concentrate berdasarkan masalah kulitmu yang paling krusial

Moisturizer Custom Blend Hydrator Clinique iD (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Selanjutnya, kamu bisa pilih Active Cartridge Concentrate sesuai dengan masalah paling krusial di kulitmu. Active Cartridge Concentrate terbagi jadi lima warna yang beda-beda, misalnya orange untuk kulit lebih sehat dan berenergi, warna ungu untuk mengurangi garis halus dan kulit jadi lebih kenyal. Ada juga Active Cartridge Concentrate warna hijau yang bisa menenangkan dan menyejukkan kulit, lalu warna putih untuk meratakan rona kulit dan mencerahkan wajah. Nggak cuma itu, Active Cartridge Concentrate warna biru bisa mengatasi pori-pori besar. Jika sudah, kamu tinggal masukkan Active Cartridge Concentrate ke dalam Hydration Base yang sudah dipilih sebelumnya. Gunakan dua kali sehari ya saat pagi dan malam hari.

Moisturizer Custom Blend Hydrator Clinique iD (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Perawatan ini juga untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah antara lain iritasi dan warna kulit tidak merata. Selain itu, kandungannya aman pada semua tipe kulit karena allergy tested, 100 persen fragrance free, diformulasikan tanpa paraben, tanpa phthalates, dan tanpa wewangian. Btw, Clinique iD Hydration Base dan Active Cartridge Concentrate ini dijual sepasang dengan harga Rp 655 ribu.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya