Siapa nih yang doyan banget sama Cheetos? Pada Agustus – September 2019, Cheetos telah mengadakan kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ dan mengajak konsumen unjuk kreativitas dalam menemukan bentuk-bentuk unik Cheetos. Kamu inget kan, Chester si cheetah bikin heboh Stasiun Tanah Abang karena nyasar nyari jalan pulang? Itu salah satu bagian dari kampanye Cheetos.

Nah, sekarang si Chester udah sampai ke rumahnya nih di Cheetos Museum. Sebagai puncak dari kegiatan kampanye digital ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’, untuk pertama kalinya di Indonesia Cheetos Museum diresmikan dan terbuka untuk umum mulai tanggal 5 – 10 November 2019, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Di sana hasil kreativitas konsumen Cheetos yang berpartisipasi dalam kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ dipamerkan.

Advertisement

Semua bentuk unik yang bisa kamu jumpai di Museum Cheetos adalah hasil kurasi tim juri dan voting warganet dari 20 ribu submisi yang masuk. Ada 40 bentuk unik Cheetos yang dibagi dalam beberapa kategori dalam pameran tersebut.

Mengapresiasi para pencinta Cheetos dalam sebuah galeri ekshibisi

Cheetos Museum dibuka selama 5 – 10 November 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Marketing Manager Snack Food, Harry Susanto, mengatakan diadakannya Cheetos museum sebagai wujud apresiasi kepada para pencinta Cheetos dan 20 ribu partisipan. Ia berharap, dengan suksesnya kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ yang dilakukan di berbagai platform, membuat lebih banyak remaja Indonesia yang kreatif dan mengurangi ketergantungan akan gawai.

Marketing Manager Snack Food, Harry Susanto dalam konferensi pers Cheetos Museum, Mall Kota Kasablanka, Selasa (5/11) (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Kami ingin mengapreasiasi seluruh pecinta Cheetos dan tentunya para partisipan yang mengirimkan karya kreatif dan imajinatifnya. Kami pamerkan karya mereka agar muncul kebanggan ketika banyak orang menikmati, dan bisa memicu kreativitas.  Kami kagum, tujuan mengajak remaja Indonesia lebih kreatif lewat potongan Cheetos, mendapat sambutan yang luar biasa,” ucap Harry dalam konferensi pers peresmian Cheetos Museum, Mall Kota Kasablanka, Selasa (5/11/2019).

Pengunjung memotret display bentuk unik Cheetos di Cheetos Museum (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Advertisement

Selain sebagai ruang apresiasi, Cheetos Museum juga diharapkan jadi ruang edukasi bagi konsumen Cheetos terutama remaja usia 12 – 15 tahun. Harry menambahkan, galeri ekshibisi sengaja dibagi dalam tiga tema area yaitu, Alam (Laut dan Hutan); Kota (Orang, Hewan Peliharaan, Transportasi; dan Pengetahuan (Karakter, Science, Benda), agar para pengunjung bisa teredukasi melalui masing-masing bentuk unik Cheetos yang dipamerkan.

Bentuk unik Cheetos yang dipamerkan di Cheetos Museum (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Kami berharap para pengunjung bisa merasakan keseruan dan mengenal Cheetos lebih dekat. Sekaligus bisa menangkap, mengekspresikan, dan membagikan inspirasi kreatif yang ada di galeri ekshibisi Cheetos pertama di Indonesia,” tambah Harry.

Selain bisa melihat bentuk-bentuk unik Cheetos, pengunjung juga bisa ngobrol sama Chester loh!

Chester berinteraksi dengan pengunjung Cheetos Museum (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Nah, kalau kamu ngikutin kisah Chester yang tempo hari nyasar ke mana-mana, kamu bisa langsung tanya-tanya si Chester kok gimana kelanjutannya. Tadi waktu Hipwee tanyain sih, katanya dia diberi tumpangan ke Cheetos Museum setelah nyasar di berbagai stasiun kereta dan sudut kota Jakarta. Setelah Hipwee korek lebih dalam, ternyata dia ketemu dan diberi tumpangan oleh Boy William yang kasian ngelihat Chester. Wah Chester naik mobil seleb, nih!

Menu spesial selama pameran Cheetos Museum, Es Krim topping Cheetos (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Selama pameran Cheetos Museum, kamu juga bisa lo nyicip menu unik yaitu es krim topping Cheetos. Katanya menu ini cuma dijual selama pameran. Kalau kamu penasaran dengan keseruan di sana, segera saja mampir. Museumnya cuma buka dari tanggal 5 – 10 November ini. Jadi jangan ketinggalan dan jangan lupa ajak Chester ngobrol, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya