Sebagai akun penyedia video resep-resep makanan, Endeus.tv akan membawa pengalaman kuliner para pecinta makanan ke tingkat selanjutnya melalui Endeus Festival pada 25-27 Oktober 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Menghadirkan festival kuliner dengan konsep yang nggak biasa, para pelaku dunia masak dan makanan akan dilibatkan dalam satu semangat love for food. David Wayne Ika, CEO Endeus.tv dalam Press Conference Endeus Festival, di Jakarta (13/9) mengatakan, selama tiga hari pelaksanaan, acara ini menjadi kesempatan audiens bertemu langsung dengan tim Endeus.tv yang selama ini hanya dikenal dari layar gawai.

CEO Endeus.tv David Wayne dalam Press Conference ‘Endeus Festival’ via endeus.tv

Advertisement

“Ini adalah acara pertama yang kami gelar dengan semangat meningkatkan pengalaman dan mempertemukan seluruh elemen dunia masak dan makanan. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum penting untuk kami bertemu dengan para Endeusiast, yang selama ini hanya mengenal kami lewat channel Endeus.tv,” ujar David.

Menghadirkan pengalaman menikmati makanan dari mulai pemilihan bahan-bahan hingga berbagi pengalaman

Para pengisi acara di ‘Endeus Festival’ (Ki-Ka): Elisabeth Wang, Danu Sofwan, Chef Sisca Soewitomo, Chef Yuda Bustara, Novi Soewitomo, Chef Saskyra Rosano (dok.Luthfi) via www.hipwee.com

Mengusung tema “Fully Foodie Experience”, Endeus Festival meyakini acara ini akan berbeda dengan festival serupa lainnya. Di Endeus Festival pengunjung nggak sekadar menikmati makanan hanya ketika mencicipinya. Tapi juga diajak menikmati hal-hal menarik di balik terciptanya sebuah makanan. Mulai dari pemilihan bahan, alat masak, alat makan, proses memasak hingga industri kuliner secara lebih luas. Dengan ini pengalaman menyeluruh akan sebuah makanan bisa didapatkan oleh setiap pengunjung.

Chef Sisca Soewitomo dalam Press Conference ‘Endeus Festival’ (dok.Luthfi) via www.hipwee.com

Selain nantinya akan ada tenant kuliner, bazar bumbu dan alat-alat masak, Endeus Festival juga akan menghadirkan rekan-rekan chef yang akan berbagi cerita dan melakukan live cooking demo. Mulai dari Chef Sisca Soewitomo, hingga Danu Sofwan, founder Radja Cendol yang akan berbagi cerita dengan tema ‘Bisnis 101’.

Hadiah renovasi dapur rumah untuk pemenang ‘Home Chef’

‘Endeus Festival’ Banner via endeus.tv

Advertisement

Setelah sebelumnya mengadakan kompetisi Home Chef dan Bintang Endeus selama periode Agustus hingga akhir September 2019, pemenang terpilih akan diumumkan pada gelaran Endeus Festival. Akan ada hadiah renovasi dapur rumah lengkap dengan peralatan masak untuk pemenang Home Chef, dan kontrak menjadi Bintang di Program Endeus.tv dan uang tunai puluhan juta untuk pemenang Bintang Endeus.

Selain itu Endeus Festival adalah acara yang ramah keluarga. Akan ada fun kids area yang bisa dinikmati oleh anak-anak, sehingga nggak perlu khawatir membawa serta keluarga untuk menikmati rangkaian pengalaman kuliner di Endeus Festival 2019.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya