Tahukah kamu kalau kanker payudara menjadi pembunuh nomor satu wanita di dunia? FYI, tiap 15 detik di dunia ada seorang wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara. Maka dari itu, The Estee Lauder Companies tetap berkomitmen untuk mendanai lebih banyak penelitian, pendidikan, dan layanan medis kanker payudara. Hal ini diharapkan dapat membawa penderita lebih dekat ke penyembuhan dan memberi pasien lebih banyak waktu untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Estee Lauder & Lovepink Indonesia ciptakan pentingnya kesadaran kanker payudara (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Lewat lampanye #TimeToEndBreastCancer bersama organisasi Lovepink Indonesia – yang fokus pada gerakan sadar kanker payudara – Estee Lauder Companies Beauty Indonesia ingin menciptakan kesadaran tentang kanker payudara dan dunia bebas dari kanker payudara. Hal ini diwujudkan lewat Pink Pop Up Market yang berlangsung dari 6-10 November 2019 di The Warehouse Lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Penasaran seperti apa kampanye tentang kanker payudara yang dikemas lewat cara unik? Yuk, simak informasi selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Di Pink Pop Up Market, kamu nggak cuma bisa kepoin gejala kanker payudara . Tapi juga berpartisipasi bantu ciptakan kesadaran kanker payudara

Pink Pop Up Market (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Dimulai dari Oktober kemarin, Estee Lauder Companies Beauty Indonesia ikut berpartisipasi mendukung acara Indonesia Goes Pink yang diselenggarakan Lovepink Indonesia. Nah, lima beauty brands di bawah Estee Lauder Companies Beauty Indonesia, yaitu Estee Lauder, Clinique, Bobbi Brown, Jo Malone London, dan La Mer turut berpartisipasi dalam kegiatan Breast Cancer Awareness. Dengan penjualan produk khusus untuk Breast Cancer Campaign dalam edisi terbatas, terdiri dari Estee Lauder Advanced Night Repair pink bottle, Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion, Jo Malone London Red Roses Cologne, Bobbi Brown Crushed Lip Color dan La Mer Sifting Eye Serum. Semua penjualannya akan didonasikan ke Lovepink Indonesia.

Estee Lauder Advanced Night Repair pink bottle (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Pink Pop Up Market yang juga berkolaborasi dengan Lovepink Indonesia dan Haluu World ini tersedia informasi dan sejarah tentang breast cancer dalam bentul instalasi seni. Untuk hadir di Pink Pop Up Market ini, kamu cukup bayar tiket harian Rp 25 ribu yang akan didonasikan untuk bantu Lovepink Indonesia.

Salah satu Pink Tunnel oleh Haluu World (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Eksibisi ini dimulai dengan instalasi Pink Tunnel oleh Haluu World yang berisikan informasi seputar kesehatan payudara. Selanjutnya, kamu dapat menikmati acara talkshow, beauty demo, fotografi, fashion show, pertunjukkan musik, sharing moment bareng survivor, dan product sharing dari Estee Lauder Companies Beauty Indonesia. Selama acara berlangsung, kamu juga berkesempatan ngobrol bareng para dokter, sesi masak makanan sehat dan enak bersama ahli gizi dan chef, sesi olahraga bersama, deteksi dini dengan alat USG dan tentunya belanja~

#TimeToEndBreastCancer (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Diharapkan lewat kegiatan ini akan dapat menjaring banyak komunitas yang peduli dengan isu breast cancer. Selain itu, juga sebagai ajang berbagi kepedulian dengan sesama.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya