Untuk Mata Kering dan Sensitif, Eyelovin Hadirkan Lensa Kontak Mite Clair Pure Moist Selene Series

Dibuat menggunakan teknologi Korea dan material berkualitas, dibanderol dengan harga terjangkau

Lensa kontak hari ini sudah jamak digunakan banyak orang. Selain menjadi kebutuhan untuk mengatasi masalah gangguan penglihatan seperti miopi, hipermetropi, presbiopi hingga astigmatisma, lensa kontak juga banyak diandalkan orang-orang untuk menunjang penampilan karena warnanya yang beragam.

Advertisement

Menyadari kebutuhan itu, Eyelovin, salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia pun menghadirkan produk terbaru Mite Clair Pure Moist Selene Series. Dibuat dengan teknologi Korea, produk ini menggunakan bahan hidrofilik serupa membran sel manusia sehingga mampu mempertahankan hidrasi.

Mite Clair Pure Moist Selene series ditujukan bagi orang-orang dengan mata kering dan sensitif

Founder dan CMO Eyelovin Wella Christie | dok. Eyelovin

Penggunaan lensa kontak yang praktis memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan, seperti dalam pekerjaan atau aktivitas fisik yang memerlukan keleluasaan gerak. Hanya saja, nggak sedikit orang dengan permasalahan mata kering dan sensitif ragu untuk menggunakan lensa kontak.

Founder dan CMO Eyelovin Wella Christie mengatakan pihaknya ingin menghadirkan solusi untuk berbagai kebutuhan dan tipe mata yang berbeda-beda, demi menunjang kegiatan sekaligus memberi kenyamanan bagi mata, mencegah mata kering, dan melindungi kornea tetap sehat.

Advertisement

“Kami melihat dan memperhatikan kebutuhan konsumen yang ingin menggunakan lensa kontak dengan nyaman sepanjang hari. Setiap konsumen juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda, (dan) lensa ini cocok untuk mata sensitif dan/atau kering serta lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari,” kata Wella dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Kamis (1/12)

Dijelaskan lebih lanjut, lensa kontak Mite Clair Pure Moist ini memiliki kadar air 48 persen. Penggunaan material MPC yang berperan untuk menjaga keterbasahan, juga dapat mempertahankan permeabilitas oksigen sehingga membuat lensa kontak lebih nyaman digunakan sepanjang hari.

“Ini angka yang tidak terlalu tinggi maupun rendah, jadi cocok untuk orang-orang yang matanya cenderung kering,” imbuh Wella.

Advertisement

Mite Clair Pure Moist Selene series hadir dalam dua varian warna yaitu Selene Brown dan Selene Gray

| dok. Eyelovin

Series Selene hadir dengan perpaduan warna yang menarik. Selene Brown memiliki perpaduan warna hitam, abu-abu, dan coklat muda. Sedangkan Selene Gray memiliki perpaduan warna coklat, sedikit violet, dan ring hitam.

Meski mengusung banyak perpaduan warna, disebutkan bahwa series Selene ini menghasilkan warna yang natural saat dipakai di mata, sehingga menghadirkan kesan mata yang lebih menarik.

| dok. Eyelovin

Adapun produk Mite Clair Pure Moist Selene Series ini dijual seharga Rp. 130,000. Sebelumnya, Mite Clair Pure Moist telah meluncurkan berbagai series pada Juni 2022, di antaranya Hera (Brown & Gray), Gaia (Brown & Gray), dan Juno (Brown).

Buat yang tertarik, produk-produk lensa kontak yang ada di Eyelovin dapat dicoba secara virtual. CEO Eyelovin Uhandanny Soebiantoro mengatakan fitur ini merupakan salah satu cara Eyelovin membantu konsumen mendapatkan produk yang sesuai.

“Kami harap dengan adanya berbagai peningkatan dalam sistem dan pelayanan Eyelovin, konsumen dapat menemukan definisi kecantikan mereka sendiri dengan produk kami. “World Changes When Eyes Meet”, kami ingin memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pengguna produk kami,” ujar Uhandanny.

Lensa kontak Mite Clair Pure Moist Selene Series dan fitur Virtual Try On tersebut dapat diakses melalui website www.eyelovin.com atau melalui Apps Eyelovin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE