Punya rambut tipis dan rontok akibat ketombe memang bikin nggak nyaman. Biasanya, kamu bakal lakukan berbagai perawatan rambut untuk mengatasi masalah ini. Terlebih ketombe bukan sekadar kotoran, tapi juga bisa menyebabkan kulit kepala jadi nggak sehat. Akibatnya rambut jadi lebih lemah dan rentan patah.

Nah, para ilmuwan Head & Shoulders menemukan fakta bahwa kulit kepala yang sehat bikin rambut lebih sehat. Ketika rambut tumbuh dari kulit kepala yang teriritasi ketombe, maka kerusakan pada kulit ari jadi jauh lebih besar. Rasa gatal pada kulit kepala berketombe pun akan membuatmu jadi pengen menggaruk kepala terus. Rambut juga jadi makin rusak, sehingga lebih mudah rontok dan menipis.

Advertisement

Untungnya kini kamu bisa move on ke Head & Shoulders Tebal dan Kuat untuk atasi rambut tipis dan rontok akibat ketombe. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Untuk jawab permasalahan rambut berketombe dan tipis yang disebabkan karena rambut rontok, Head & Shoulders hadirkan varian terbaru shampoo dan conditioner Head & Shoulders Tebal dan Kuat

Head & Shoulders Tebal dan Kuat (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Dengan bahan aktif zinc pyrithione (ZPT) yang dapat menghilangkan ketombe, agar rambut tetap sehat dan lebat, shampo Head & Shoulders juga memiliki formula Advanced Thickening Treatment, formula yang diisi dengan kafein dan vitamin yang dapat menebalkan tiap helai rambut yang bisa menyempurnakan keutuhan rambut mulai dari kulit kepala,” – ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia, Ovidia Nomia, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Rabu (31/7/2019).

Tanpa disadari sebenarnya ketombe juga dapat melemahkan rambut karena rambut yang tumbuh dari kulit kepala teriritasi ketombe akan mengalami kerusakan di permukaan dan mempunyai struktur protein yang lemah. Karena itu nggak heran kalau nggak sedikit pria muda yang mengalami masalah rambut rontok akibat ketombe, sehingga membuat rambutnya jadi terlihat botak dan tipis.

Advertisement

Kehadiran varian terbaru shampoo dan conditioner Head & Shoulders Tebal dan Kua dengan bahan aktif ZPT ini akan membantumu menghilangkan ketombe dan mengatasi kerusakan rambut yang hasilnya bikin rambut 2x lebih lebat, lebih kuat.

Dengan hadirnya shampoo dan conditioner Head & Shoulders Tebal dan Kuat diharapkan dapat bantu permasalahan rambut tipis dan kebotakan dini

Move On Ke Head & Shoulders Tebal dan Kuat (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Saya selalu keramas dengan shampoo Head & Shoulders Tebal dan Kuat yang bikin rambut lebih tebal, kuat dan bebas ketombe. Tebelin rambut kamu biar tampak muda dan segar sepanjang hari serta menjaga kulit kepala sehat #MoveOnBro,” – ungkap Brand Ambassador Head & Shoulders, Darius Sinathrya, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Rabu (31/7/2019).

Permasalahan rambut tipis dan terjadinya kebotakan dini bisa dihindari dengan memberikan ketebalan rambut yang kuat setelah keramas dan menjaga kulit kepala agar tetap sehat. Nah, Head & Shoulders juga memiliki shampoo busa pengangkat pertama di dunia untuk mengatasi kotoran yang tidak diinginkan pada kulit kepala. Hal ini dilakukan dengan formula khusus yang mengandung teknologi micro-lathering, busa pengangkat tebal dan lembutnya dapat menembus ke bagian dalam folikel rambut yang bisa menghilangkan keringat, minyak dan kotoran secara efektif.

Bahan dasar Head & Shoulders terbaru ini juga memiliki kekayaan busa krim yang terbukti efektif mengangkat minyak dan menghilangkan sebum lebih cepat dan efektif. Selain itu, manfaat ZPT juga sebagai anti-jamur dan anti-bau yang melawan penyebab utama rambut berminyak dan bau tidak sedap. Dengan kandungan anti-oksidan yang dapat mencegah minyak teroksidasi dari cahaya UV, kulit kepala pun jadi lebih sehat, segar, bebas bau dan bebas ketombe.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya