Bicara secara dewasa, mengenal alat kontrasepsi wajib hukumnya. Karena pengaman bukan hanya soal mencegah kehamilan di luar pernikahan, tapi juga untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan lainnya. Nah, tepat pada Hari Valentine kemarin, Kondom Fiesta mengeluarkan kondom dan lubrikan rasa baru, hmm.. kayak gimana tuh?

Setelah meluncurkan berbagai varian kondom dan lubrikan dengan fitur dan aroma yang menarik seperti pisang, durian, mint, bubble gum, serta strawberry, kini Kondom Fiesta menghadirkan Fiesta Grape dan Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E. Kondom beraroma anggur yang menggoda dan pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera dilengkapi Vitamin E ini katanya akan membuat momen hubungan seksual semakin bergairah dan menyenangkan. Penasaran? Simak secara santai ulasannya berikut ini, yuk!

Terpilihnya rasa anggur sebagai produk kondom terbaru ini nggak sembarangan. Kondom Fiesta punya alasannya, lho

varian terbaru

“Keunggulan lain dari Fiesta Grape adalah kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan agar semakin bergelora,” – ujar Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International, Pierre Frederick, saat Fiesta Flavalicious Press Launch pada Rabu (14/2/2018) di Jakarta.

Pemilihan rasa anggur sebagai produk kondom terbaru yang diluncurkan Kondom Fiesta berdasarkan alasan yang kuat. Apalagi anggur merupakan the finest symbol of romance yang sudah dikenal sejak berabad-abad lalu. Buah yang juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membuat kamu dan pasangan merasakan sensasi bercinta yang mewah dan menggoda. Selain itu, kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya bisa membangkitkan gairah seksual kalian semakin bergelora. Secara signifikan, aroma ini mampu meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita. Wah, ternyata memang alasannya nggak sembarangan ya!

“Secara psikologis, aphrodisiac juga dapat memberikan sensasi menyenangkan ketika digunakan. Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual,” – ujar Sexpert & Psychologist, Elizabeth Santosa, saat Fiesta Flavalicious Press Launch pada Rabu (14/2/2018) di Jakarta.

Begitupun pada Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E yang mampu menjaga area vital dari bakteri, virus, dan iritasi

safety can be fun

“Dengan berbagai manfaat ekstra tersebut dan juga dilengkapi dengan Vitamin E, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E dapat membuat momen intim kamu dan pasangan semakin terasa menyenangkan,” – kata Pierre.

Pemilihan rasa pada produk lubrikan yaitu Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E ini memang bermanfaat bagi area vital. Aloe vera atau lidah buaya dikenal sebagai the finest natural lubricant berfungsi sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan juga efek antivirus untuk mengatasi vaginal dryness serta iritasi pada daerah kewanitaan. Lidah buaya dapat bantu mengatasi hal tersebut karena kandungannya yang dapat menyejukkan kulit (soothing effect) pada area kewanitaan.

Kondom Fiesta merupakan brand kontrasepsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meluncurkan varian kondom beraroma anggur. Dengan mengusung konsep Flavalicious pada peluncuran kali ini, Kondom Fiesta selalu berusaha berinovasi dalam hal kesehatan seksual dan juga seni bercinta menjadi semakin fun and pleasurable. Di luar semua tawaran-tawaran itu, yang paling penting harus ingat: jangan lupa pengaman!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya