Sering beraktivitas, baik indoor maupun outdoor menjadi tantangan tersendiri bagi kamu tiap hari. Mulai dari terkena sinar matahari, polusi udara, hingga berada di dalam ruangan ber-AC yang cukup lama. Tanpa disadari, kegiatan seperti itu lama-lama bakal berdampak buruk terhadap kesehatan kulit kalau nggak disertai penggunaan lotion secara rutin.

Karena itu, sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap kenyal dan sehat. Kamu harus mau meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk melindungi kulit sehari-hari. Lewat riset yang telah teruji, produk terbaru Marina yaitu Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion untuk memenuhi kebutuhanmu tiap hari. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Penggunaan lotion itu bukan cuma yang melembutkan dan mencerahkan, tapi juga harus menyehatkan

karena kulit sehat itu lebih dari sekadar cantik (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

“Marina ingin mengedukasi perempuan Indonesia bahwa memakai body lotion bukan hanya membuat kulit terlihat cantik, tapi juga menjaga kulit tetap sehat, cerah & kenyal, sehingga perempuan Indonesia bebas beraktivitas,” – ujar General Manager Brand Communication & COntent Strategy Cosmetics & Consumers, Melani Dwi Astuti, pada Rabu (27/3/2019) di Jakarta.

Penggunaan lotion nggak cuma untuk melembutkan dan mencerahkan kulit, tapi juga penting untuk kesehatan. Karena lotion mampu beri nutrisi kulit dari luar dan menjaga kemampuan regenerasi kulit tetap baik. Terlebih siklus regenerasi kulit seiring bertambahnya usia akan semakin lambat, sehingga butuh nutrisi ekstra.

Nah pemberian nutrisi dari pemakaian body lotion yang tepat dapat menghasilkan kulit sehat yang kenyal dan cerah. Maka dari itu, pilihlah produk perawatan yang kandungannya menyehatkan dan digunakan secara rutin karena kulit sehat nggak bisa didapatkan secara instan. Kulit yang sehat biasanya terlihat dari tekstur yang kenyal saat disentuh dan berwarna cerah merata. Karena itu, Marina lewat Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion hadir untuk memenuhi kebutuhan kulitmu.

Untungnya, ada Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion yang bisa menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit tubuh

kulit sehat itu yang kenyal dan warna cerahnya merata (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

“Dengan Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion, saya tetap bisa bebas beraktivitas tanpa khawatir karena ada perlindungan UV A dan UV B juga di dalamnya,” – ungkap aktris, penyanyi, dan Brand Ambassador Marina, Mawar de Jongh, pada Rabu (27/3/2019) di Jakarta.

Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion merupakan body lotion pertama di Indonesia yang kandungannya bisa menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit. Terdiri dari butiran Vitamin E, Collagen, dan Astaxanthin dari ganggang merah. Kombinasi ketiga bahan ini diharapkan bisa menjadi jawaban dari permasalahanmu dalam menjaga kesehatan kulit. Sehingga kamu bisa tetap beraktivitas secara maksimal dan selalu nyaman.

Marina UV White E Collaagen Asta Hand Body Lotion (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Kandungan di dalam Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion mampu berikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Pertama, butiran Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang bantu melawan radikal bebas dan sangat baik untuk melembapkan kulit. Kedua, collagen bermanfaat sebagai penyokong kulit dan menjaga elastisitas kulit. Ketiga, nutrisi astaxanthin dari ganggang merah yaitu Superior Antioxidant Protection menstimulasi produksi kolagen yang berkelanjutan di kulit yang bertanggung jawab dalam menjaga warna kulit.

pilih produk perawatan yang kandungannya menyehatkan dan rutin digunakan (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Yuk, jaga kesehatan kulit tubuhmu dari sekarang. Pilih produk perawatan yang tepat ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya