Deretan Kolaborasi Keren Musisi 88rising dengan Brand Ternama. Nggak Cuma Fashion, Ada Juga Minuman Boba Favorit Kamu!

Merchandise 88Rising X Blibli

Di tengah pandemi COVID-19, banyak musisi yang mengundur jadwal konsernya. Termasuk para musisi 88rising kayak Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Joji, dan DAY6. Mereka dijadwalkan tampil di JIExpo pada 7 Maret lalu, tepatnya di gelaran Head In The Clouds (HITC) Festival. Tapi 88rising terpaksa harus menunda biar pandemi ini nggak meluas. Padahal festival ini ditunggu banyak penggemar musik karena menampilkan deretam musisi Indonesia yang berhasil menembus kancah musik internasional kayak Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri.

Nah buat kamu yang harus sabar menunggu penampilan mereka di Jakarta atau belum move on dari kabar tersebut, yuk miliki koleksi merchandise unik mereka. 88rising berkolaborasi dengan banyak brand ternama menghadirkan aneka merchandise yang wajib kamu miliki. 88rising merch edisi HITC Jakarta sampai merchandise masing-masing musisi 88rising bisa kamu temukan di Blibli. Jangan ngaku fans mereka, kalau belum punya koleksi ini. Intip merchandise-nya yuk!

1. T-shirt sampai totebag keren karya seniman Roby Dwi Antono dari Blibli

Karya seniman lokal Roby Dwi Antono ini punya desain yang unik (Foto: dok. Blibli)

Kalau kamu suka ngikutin karya seniman lokal, pasti nggak asing dengan nama Roby Dwi Antono. Seniman yang dikenal dengan ilustrasi surealisnya ini juga turut berkolaborasi dengan 88Rising. Ada t-shirt, long sleeve, dan totebag yang bisa bikin tampilan sehari-hari kamu makin gaya. Desainnya dibuat unik dengan gambar kelinci bernuansa surealis, nggak lupa ada logo 88rising yang bisa ngasih tau kalau kamu penggemar musik mereka. Aneka koleksinya ini tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah.

2. Ada juga sling bag dan payung kekinian dari The Goods Dept

Cocok buat bikin outfit musim hujan kamu tambah keren (Foto: dok. Blibli)

Merchandise 88rising dalam balutan fashion juga bisa kamu temukan di kolaborasi dengan The Goods Dept. Department store kekinian yang menjual aneka brand fashion lokal ini memang dikenal menghadirkan aneka outfit dengan cutting unik. Nah di musim hujan kayak gini, kamu bisa koleksi payung transparan atau sling bag berwarna oranye. Keduanya bisa membuat kamu jadi pusat perhatian. Kolaborasi 88rising dan The Goods Dept juga menyediakan slip on yang simpel dan lanyard.

3. Helm dan sarung tangan buat biker yang suka tampil keren dari Elders

Aksesori biker ini bikin gaya kamu naik motor makin cool (Foto: dok. Blibli)

Ini dia kolaborasi merchandise yang unik. Nggak cuma t-shirt atau tas, kamu bisa mengoleksi helm dan sarung tangan dari kolaborasi 88rising dan Elders. Cocok banget nih buat biker yang suka tampil kerene. Dengan balutan warna hitam dan desain warna-warni retro, helm dan sarung tangan ini memberi kesan elegan juga stylish. Helm setengah wajah ini didesain eksklusif dengan material berkualitas dari Elders Company. Bahkan sarung tangannya dibuat dari kulit domba asli!

4. Stationery set dari Simpul. Cocok buat menyambut back to school nanti nih!

Bikin makin semangat belajar! (Foto: dok. Simpul)

Nggak salah deh kalau mengoleksi merchandise 88rising karena gemes-gemes! Contohnya kayak kolaborasi mereka dengan Simpul. Kamu bisa mendapatkan school pack essential berisi pouch yang dilengkapi dengan notebook, tiga buah pensil, dua buah penghapus, dan stiker. Hal yang bikin pengen mengoleksi perlengkapan sekolah ini adalah desainnya yang one of a kind alias jarang ditemuin. Misalnya penghapus yang didesain warna-warni dan pensil dengan ilustrasi yang keren. Kalo gini sih bisa bikin belajar makin semangat.

5. Boba warna-warni dari Kokumi ini harus kamu cobain. Tumbler-nya juga gemes!

Beli boba pakai tumbler gemes ini ya. Hitung-hitung ngurangin sampah plastik (Foto: dok. Kokumi & Blibli)

Buat para foodies, terutama pencinta boba, jangan kelewatan cicipin kolaborasi 88Rising dan brand ternama boba Kokumi. Ada Rich Okinawa yang merupakan campuran susu, boba, dan magic caramel. Nah buat para penggemar NIKI harus cobain Indigo Drink, minuman ini memadukan butterfly pea tea, Indian mango, dan campuran buah stroberi. Warna-warni dan menyegarkan! Jangan lupa juga koleksi tumbler 88Rising dan Kokumi yang tersedia dalam warna pink, hijau, dan kuning. Kamu bisa turut mengurangi sampah plastik kalau beli boba pakai tumbler ini~

6. Buat pencinta kopi, wajib cicip latte dari Kopi Kenangan

Biar minuman kamu tetap panas atau dingin, pakai tumbler ini ya (Foto: dok. Kopi Kenangan & Blibli)

Kamu bisa pesan kopi Delicious Mocha Latte yang merupakan minuman kolaborasi 88iRising dan Kopi Kenangan. Kalau suka yang seger-seger, pesan aja Fresh Mango Yoghurt Soda yang rasanya asem-asem creamy! Kopi Kenangan juga menjual tumbler eksklusif berwarna hitam elegan dengan ilustrasi yang menggemaskan. Kamu bisa bawa kopi ke manapun tanpa takut tumpah deh.

Keenam kolaborasi 88rising dengan brand ternama bisa kamu temukan di Blibli.  Sebagai bentuk dukungan untuk musisi Indonesia, Blibli bekerja sama dengan 88rising menyediakan koleksi merchandise resmi HITC. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menemukan merchandise masing-masing musisi 88rising seperti Rich Brian, NIKI, Stepahnie Poetri. Setuju kan kalau merchandise mereka keren untuk dikoleksi? Tunggu apa lagi, langsung aja pesan 88rising merch di Blibli!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.