Bagi kalian yang sering menikmati stand up comedy, istilah roasting tentunya bukanlah hal asing yang baru saja didengar. Ya, roasting dalam dunia stand up comedy adalah sebuah lawakan yang dilakukan dengan tujuan membuat malu, mengkritisi atau meledek orang lain yang dijadikan sasaran roasting itu sendiri. Biasanya, seseorang yang tengah me-roasting orang lain akan membuka aib tertentu atau kejelekan-kejelekan dari sasarannya tersebut, namun tetap dalam kondisi yang santai. Ya namanya juga bercandaan kan~

Nah, baru-baru ini nama Kiky Saputri menjadi topik panas di berbagai media sosial. Pasalnya, perempuan yang merupakan TOP 8 Standup Comedy Academy 4 Indosiar tersebut baru saja me-roasting salah satu anggota dewan yang penuh kontroversial di Indonesia, Fadli Zon. Dalam aksinya tersebut, Fadli diroasting habis-habisan oleh Kiky di depannya langsung. Video roasting yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Kiky tersebut langsung mendapat serbuan komentar para warganet.

Dalam kesehariannya, Fadli Zon memang dikenal sering membuat heboh jagat dunia maya

Fadli Zon via www.finroll.com

Advertisement

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bapak anggota dewan ini memang nggak pernah jauh dengan yang namanya kontroversi. Keaktifannya dalam dunia maya, khususnya Twitter membuat dirinya dekat dengan banyak orang, mulai dari penggemarnya hingga orang-orang yang nggak sejalan dengannya. Terlebih cuitannya di Twitter seringkali memang mengundang pro dan kontra.

Sebenarnya, Fadli Zon bukan pertama kalinya diroasting oleh komika lo. Namun, aksi Kiky saat meroasting dirinya tersebut mendadak heboh lantaran dilakukan secara langsung di hadapannya. Meski begitu, Fadli Zon merupakan sosok yang kerap terlihat ramah dan murah senyum di depan kamera. Ada yang nge-fans dengan bapak ini? hehe~

Fadli Zon tetap santai dan senyam-senyum ketika “Dipermalukan” oleh Kiky di hadapannya

Advertisement

“Pak Fadli Zon ‘kan anggota parlemen, kerjaannya ke luar negeri, menghabiskan biaya negara. Tujuannya mendamaikan konflik negara lain, padahal Indonesia banyak konflik karena beliau,” ujar Kiky dalam kesempatan tersebut.

Video saat Kiky me-roasting Fadli Zon tersebut diunggah oleh Kiky pada akun Instagram pribadinya pada Kamis tanggal 5 September lalu. Dalam cuplikan video yang disambungkan ke channel Youtubenya tersebut, Kiky banyak mengomentari soal aktivitas Fadli Zon, mulai dari kunjungannya ke luar negeri sampai keaktifannya di Twitter.

Tak cuma itu, Kiky juga menyoroti kebijakan-kebijakan yang diambil atau dilakukan oleh Fadli Zon saat mengkritik lawan politiknya. Pedas banget lo kritikan Kiky ini. Meski begitu, Fadli yang duduk di sampingnya tersebut tetap terlihat tersenyum lebar meski mungkin sebenarnya menahan malu. Sabar ya, Pak Fadli!

Unggahan Kiky di Instagram diserbu oleh para warganet

Respon warganet via www.instagram.com

“Salut nih sama ini orang, ini harus dilestarikan. Saya ngefans nih sama mbaknya. Benar semua ucapannya!” tulis salah seorang warganet.

Video singkat yang diunggah Kiky ke dalam akun Instagram pribadinya tersebut akhirnya mengundang banyak perhatian dari warganet. Banyak dari warganet yang kemudian menyerbu kolom komentarnya dengan berbagai komentar. Beberapa dari mereka mencoba mengingatkan Kiky agar berhati-hati agar esok hari nggak hilang dari bumi. Beberapa dari mereka juga menyambut gembira roasting-an Kiky tersebut karena dianggap telah mewakili sebagian besar keresahan para warganet di dunia maya. Nah, kalau menurut kalian gimana nih, roasting-an Kiky?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya