Menjelang 17 April nanti, segala upaya dilakukan kedua kubu paslon untuk memenangkan suara. Nggak hanya dua pasang capres dan cawapres yang tebar pesona, tapi para pendukung dan relawan kedua kubu pun turut ikut mengadakan event-event guna memikat hati pemilih nantinya. Seperti yang dilakukan tim relawan kubu paslon nomer 2 beberapa hari yang lalu. Mereka mengadakan sebuah event yang “sedikit berbeda” karena mengangkat sisi cinta binatang yang dimiliki capresnya, Prabowo Subianto.

Yup! Pada Sabtu (9/3) kemarin, tim relawan Prabowo-Sandi mengadakan Lomba Kucing “Mirip Bobby Prabowo”

Wow, congrats Badi! Pemenang lomba” mirip Bobby Kucing Prabowo via journalbuzz.co

Kalau biasanya para relawan bagi-bagi stiker atau pasang baliho besar-besar untuk menarik simpati, kali ini tim relawan Prabowo-Sandi punya strategi yang cukup unik. Para relawan (yang mengatasnamakan diri sebagai Sahabat Bobby) ini mengadakan Lomba Kucing “Mirip Bobby Kucing Prabowo” pada 9 Maret lalu di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Tak hanya lomba mirip Bobby, tapi pada event kali ini juga diadakan lomba senam. Untuk peserta, terdapat puluhan ekor kucing yang turut terlibat dalam event kali ini.

Meski agak nyeleneh, event ini tetap punya tujuan utama lho. Yaitu ingin mengenalkan citra Prabowo yang cinta binatang~

Keseruan lomba mirip Bobby, kucing Prabowo via wartakota.tribunnews.com

Advertisement

Memang sih event satu ini bisa dikatakan sebuah kampanye yang agak nyeleneh. Ya gimana nggak nyeleneh kalau inspirasinya datang dari kucing kesayangan capres yang nanti berlaga? Namun meski dipandang agak nyeleneh, event tersebut tetap punya tujuan utama. Yaitu untuk mengenalkan citra Prabowo Subianto sebagai pecinta binatang. Dilansir dari CNN, menurut Priscilia Ester Woworuntu, Ketua Panitia, mengatakan bahwa event ini juga digunakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Jakarta untuk melakukan adopsi kucing domestik/liar. Tapi tetap saja tujuan utamanya untuk mengenalkan citra Prabowo sebagai pecinta binatang.

“Acara ini juga sekaligus mensosialisasikan citra dari Pak Prabowo yang penyayang hewan. Jadi ya kita harapannya semua masyarakat yang penyayang binatang bisa tertarik dengan proses kampanye kita ini,” Dikutip dari laman CNN.

Sebenarnya selucu apa sih sosok Bobby The K4T? Yuk kita kenalan lebih jauh kedekatannya dengan capres nomer 2 ini!

Bobby, Si Penguasa Kertanegara 4 via pilpres.tempo.co

Nama Bobby ini sebenarnya sudah tersohor di telinga para pendukung Prabowo. Namun mungkin belum begitu familiar di telinga masyarakat umum (termasuk kamu mungkin~). Nah Bobby ini merupakan kucing lokal yang dulunya merupakan kucing jalanan. Lalu Prabowo mengadopsi dan membawanya masuk menjadi anggota keluarga di rumah Kertanegara 4. Makanya Bobby ini mendapat sebutan sebagai Bobby The K4t atau Kertanegara 4. Uniknya, Bobby ini sering sekali menemani Prabowo saat ada tamu-tamu penting datang ke rumah. Seolah raja, ia bahkan sering turut duduk di tengah-tengah meja rapat dan ikut jalannya pertemuan.

Advertisement

Dilansir dari Tempo, Prabowo bahkan sering bergurau kalau Bobby ini adalah penguasa rumah Kertanegara 4. Seringnya dia duduk di tengah meja rapat itu seolah-olah seperti pertanda bahwa dialah penguasa yang sebenarnya.

Menurutmu gimana nih lomba kucing mirip Bobby Prabowo ini? Yay or Nay? Kalau menurut Hipwee sih lucu-lucu aja kampanye yang dikemas seperti ini. Kreatif juga ya ide dari tim Sahabat Bobby. Satu hal sih yang ingin Hipwee sampaikan, jangan sampai terlalu fanatik ya sama sosok Bobby the K4t ini. Toh yang nantinya berlaga di pemilu kan tuannya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya