Cawapres nomer urut 2 sepertinya tak bisa lepas dari perhatian masyarakat. Setelah pernyataan kontroversial soal menyumbangkan semua gaji wapres, kali ini Sandiaga Uno kembali membuat khalayak ramai saat “ditodong” oleh salah satu penggemarnya. Saking kagetnya, Sandiaga Uno pun tak bisa berkata-kata dan justru melemparkan kembali pertanyaan tersebut pada emak-emak yang datang. Hm, kira-kira kenapa ya sampai seorang Sandiaga Uno spechless dan tak mau menanggapi? Yuk kita cari tahu bareng Hipwee!

Sabtu (23/3) kemarin, Sandiaga Uno menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OKE OCE di Yogyakarta. Eh, tanpa disangka ada seorang mahasiswi yang bilang ingin dijadikan istri kedua

View this post on Instagram

SANDIAGA DILAMAR MAHASISWI….??? . Mahasiswi Cantik Asal Jogja, Pengen Jadi ‘Istri Kedua’ Sandiaga Uno. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Pertanyaan mahasiswi asal yogyakarta kepada calon wakil presiden Sandiaga Uno membuat kaget dan gelak tawa para peserta saat peluncuran rumah siap kerja dan pelatihan Oke Oce di Sinduharjo, Sleman, Yogyakarta. . Tanpa malu-malu, seorang mahasiswi Universitas Atmajaya Yogyakarta ini berkeinginan menjadi istri kedua Sandi. . Ini merupakan 1 dari 2 pertanyaan mahasiswi tersebut ke Sandi, saat dialog bersama pendukungnya. Dengan santai, Sandi menjawab keinginan pendukungnya. Sebelum dialog, Sandi melihat peserta UMKM beserta produk yang dibuatnnya. . Acara peluncuran rumah siap kerja Oke Oce merupakan salah satu program pasangan Prabowo-Sandi, untuk menekan angka pengangguran anak-anak muda. 🎦 by. @andreas_sigit . . . Piye lur, ada yang pengen jadi istri Pak Sandi selanjutnya gak..?? Monggo urun rembug ning komentar lur..!!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Informasi LENGKAP & MENARIK dapat dilihat di laman www.youtube.com/netbiroyogyakarta. Jangan lupa yaa… . Beragam Informasi KRIMINAL, UNIK, dan Menginspirasi seputar JOGJA & SOLO RAYA, bisa disaksikan di Program NET. YOGYA, . Senin – Minggu, pkl. 05.00 – 06.00 WIB. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sandiagauno #istrikeduasandiaga #prabowosandiagauno #jogjastudent #mahasiswajogja #prabowosandiaga #okeoce #mahasiswajogja #mahasiswijogja #kampusjogja #mahasiswicantik #pemilu2019 #pemiludamai #pemiludamai2019 #infojogja #seputarjogja #kabarsleman #seputarDIY #beritaterbaru #beritainaja #beritahariini #jogja24jam #jogjamedia #beritaheboh #beritajogja #jogjahariini #yogyakarta #yogyakartacity #updatenews #videoviral #netyogya

A post shared by NET. YOGYA (@netyogya) on

Advertisement

Pada peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OKE OCE di Cengkir Resto Heritage, Yogyakarta Sabtu 23 Maret 2019 kemarin, Sandiaga Uno terlihat hadir di sana. Pada saat kemunculannya, memang sih sudah ramai. Namun ada satu momen yang lebih membuat massa heboh dan terkaget-kaget. Pasalnya pada momen tanya jawab, seorang mahasiswi bernama Tiffani, terlihat mengajukan pertanyaan yang sungguh sulit untuk seorang Sandiaga Uno.

“Boleh, nggak, Pak, saya jadi istri kedua Bapak? Tapi dijawab, ya, Pak. Bener, demi saya, Pak. Trus kalau bisa, sama alasannya, ya, Pak,” ujar Tiffani yang dilansir dari video NET Biro Yogyakarta.

Pertanyaan tersebut kontan saja membuat Sandi kaget dan tak bisa berkata-kata. Bukannya dijawab, ia pun meneruskan pertanyaan mahasiswi tersebut pada emak-emak yang saat itu datang ke acara.

Advertisement

“Gimana, ibu-ibu? Daripada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu,” jawab Sandiaga Uno.

Lalu siapa sih sosok mahasiswi yang berani mengungkapkan keinginannya jadi istri kedua Sandiaga Uno ini? Yuk kita cari tahu~

Ini dia sosok yang berani bilang mau jadi istri kedua Sandiaga Uno via www.suara.com

Pertanyaan “Pak boleh nggak saya jadi istri kedua?” memang fenomenal. Apalagi ditujukan untuk cawapres yang memang seterkenal Sandiaga. Penasaran ‘kan sama sosok cewek yang terbilang berani ini? Dilansir dari video NET Biro Yogyakarta, mahasiswi ini bernama lengkap Vincentia Tiffani. Cewek yang akrab disapa Tiffani ini mengaku bahwa keinginan menjadi istri kedua Sandiaga Uno memang sudah menjadi harapannya. Ia pun juga mengaku bahwa sosok Sandiaga Uno merupakan sosok lelaki idamannya.

“Namanya harapan kan ya, nggak apa-apa. Karena kebetukan bentuk-bentukan Pak Sandiaga itu termasuk cowok idaman saya. Walaupun udah tua, badannya bagus, sehat, trus juga gaya bicaranya bikin cewek-cewek meleheh. Termasuk saya. Jadi saya berani nanya aja. Dijawab syukur, nggak dijawab juga nggak apa-apa.”

Pertanyaan soal istri kedua ini sontak menjadi buah bibir orang-orang. Lantas gimana ya tanggapan dari Nur Asia, istri Sandiaga?

Tanggapan Nur Asia Uno via www.liputan6.com

Dilansir dari Detik, terkait “lamaran” dari mahasiswi tersebut untuk sang suami, Nur Asia pun memberikan tanggapannya. Ia berkata kalau sejak dulu Sandiaga Uno sudah punya banyak penggemar, sehingga ia merasa sudah biasa. Pun ia menambahkan kalau dirinya sudah mengenal Sandiaga Uno sejak usia 14 tahun. Semua sifat Sandiaga Uno selama ini pun ia sudah mengenal betul.

“Kalau itu sih nggak saya tanggapin lah, buat saya itu sudah biasa lah, karena memang Bang Sandi kan fans-nya di mana-mana. Saya dari umur 14 tahun kan saya kenal Bang Sandi, jadi sudah tahu sifat-sifatnya dan kita sudah tidak perlu tanggapin yang seperti itu. Iya buat saya kita saling percaya, dan saya yakin insyaallah Allah akan menjaga Bang Sandi,” ungkapnya dilansir dari Detik.

Kalau dilihat-lihat, sosok Sandiaga Uno ini memang wajar sih kalau punya banyak penggemar khususnya kalangan kaum hawa. Sebab dibandingkan dengan calon-calon wakil presiden yang sebelumnya, Sandiaga tergolong cawapres yang paling muda dan punya bisnis yang nggak main-main di luar sana. Apalagi karier politiknya yang semakin bersinar. Mulai dari menjadi wakil gubernur dan kini mencalonkan jadi wakil presiden.

Menurut Hipwee sih, sikap Sandiaga Uno yang no comment dan pilih melemparkan pertanyaan “lamaran” tersebut ke emak-emak memang dirasa cara yang paling logis untuk menjawabnya. Ya soalnya kalau pun dijawab dengan serius atau bercanda, pasti nanti ada saja yang baper dan mencari celahnya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya