Punya ponsel sekarang nggak cuma harus canggih dari segi fitur, tapi desainnya wajib keren. Maklum, tuntutan zaman yang semakin modern dan memanfaatkan berbagai kemajuan teknologi, membuatmu butuh ponsel yang elegan serta mumpuni sehari-hari. Semisal smartphone android terbaru yang telah resmi diluncurkan Vivo yaitu Vivo V11 Pro. Smartphone Vivo V11 Pro merupakan V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID

Sementara itu dari segi desain, Vivo V11 Pro menampilkan terobosan dengan layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black. Apalagi Vivo V11 Pro terbungkus dalam bodi 3D melengkung, sehingga desain futuristiknya sangat terlihat. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Vivo V11 Pro merupakan V-Series smartphone dengan Screen Touch ID pertama di Indonesia

Vivo V11 Pro resmi diluncurkan

Advertisement

“Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan kami senang dapat meluncurkan V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami,” – ujar  General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, pada Rabu (13/9/2018) di Jakarta.

Ponsel V11 Pro adalah model pertama dalam seri V yang menggabungkan teknologi Screen Touch ID dengan menghilangkan panel sidik jari untuk desain yang semakin modern. Menyempurnakan teknologi ini dalam Screen Touch ID sebagai generasi ke-empat sensor pemindai sidik jari dalam layar, Vivo V11 Pro menguatkan konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi smartphone masa depan.

Desain dan layarnya nggak perlu ditanya. Elegan dan bikin nyaman siapapun yang menggunakan

Vivo V11 Pro

V11 Pro memiliki layar berukuran 6,41 inci Super AMOLED Ultra All Screen dengan desain lengkungan bodi 3D yang memadukan tepi telepon ke layar. Hal ini membuat siapapun yang menggunakan akan memperoleh pengalaman sinematik nan menakjubkan yang nyaman di genggaman tangan. Keakuratan Face Access juga ditingkatkan dengan memakai sinar inframerah, yang sekarang secara akurat mampu memindai 1.024 titik fitur wajah untuk membuka kunci secara instan, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

Vivo V11 Pro Nebula Purple

Advertisement

Mempertegas desain stylish nan fashionable, V11 Pro hadir dalam dua pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Nebula Purple memadukan gradasi warna biru dan ungu dalam inspirasi bintang-bintang pada galaksi yang unik dan menarik perhatian. Sementara itu, Starry Black tampil menawan dengan warna hitam dan sentuhan biru gelap bertabur kilauan yang mengadaptasi pemandangan malam berbintang.

Fitur-fitur canggihnya mampu mempermudah aktivitasmu di manapun dan kapanpun. Tak lagi pusing dengan berbagai keperluan berkat adanya fitur canggih di Vivo V11 Pro

Spesifikasi Vivo V11 Pro

Smartphone V11 Pro didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan RAM 6GB + ROM 64GB, dan Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1) untuk memastikan kinerja yang lebih mulus dan bebas lag. V11 Pro meningkatkan pengalaman mobile kamu dengan adanya asisten AI yang dikembangkan Vivo, yakni Jovi “Enjoy’s Vivo AI, dengan fitur-fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant. Jovi Smart Center membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah dengan cara mengenali dan bertindak sesuai dengan kebiasaanmu, termasuk dalam memeriksa cuaca dan memberikan informasi waktu sebenarnya.

Vivo V11 Pro

Google Assistant membantumu dengan situasi sehari-hari seperti peta navigasi, belanja online, pengaturan perjalanan, musik, video, dan bahkan media sosial. Sementara itu, Google Lens memungkinkanmu untuk mencari informasi lebih detail tehadap objek yang kamu lihat di dalam gambar.

Sedangkan untuk kualitas kamera bagaimana, ya? Memuaskan kesenangan fotografimu, deh

kinerja maksimal yang pas menemanimu beraktivitas

Kehadiran V11 Pro melanjutkan komitmen Vivo untuk mengabadikan berbagai momen berharga dengan sempurna. Mengikuti kesuksesan V9 awal tahun ini, Vivo telah meningkatkan pengembangan AI untuk menjawab permintaan konsumen akan fitur-fitur fotografi yang lebih kuat. Caranya yaitu melalui pada V11 Pro memiliki kombinasi kamera belakang ganda 12MP+5MP serta AI Selfie 25MP. Kamera belakang 12MP menawarkan Dual Pixel Sensors dengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi dan teknologi Dual-Pixel Autofocus standar DSLR yang dapat mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.

Vivo V11 Pro dan V11 sudah dapat dipesan baik via Vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store tertentu di seluruh Indonesia, serta jaringan official online store di 5 mitra e-commerce, yaitu: Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12-19 September 2018. Program ini akan dilanjutkan dengan Super Selling Day atau pada periode 20 September 2018. Tak hanya itu, Vivo juga berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling gratis kartu SIM IM3 Indosat Ooredoo. Jadi, tunggi apalagi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya