Ngomongin cowok yang perilakunya sungguh bejat memang nggak cukup hanya berkata kasar. Ternyata spesies berbahaya ini juga punya pengategorian berdasarkan pendekatan mereka terhadap perempuan. Kalau kalian mengenal fvckboy sebagai cowok yang maunya ena-ena doang, kini kita mengenal softboy yang tujuannya sama, tapi permainannya berbeda. Baca uraian Hipwee Boys di bawah ini, yuk!

1. Fvckboy itu mengaku bejat sejak awal, kelihatan liar dari pertama kali bertemu. Sedangkan softboy pakai ancang-ancang dulu kalau mau gombal 21+

Gini lo, Dek, ntar malem nginep kosku, yuk! via unsplash.com

2. Kebanyakan fvckboy itu orangnya cuek dan benar-benar nggak peduli dengan hidupmu. Jutru softboy berusaha membuatmu terlena dengan perhatiannya yang cenderung berlebih

Fvckboy paling nggak suka kalau si cewek jadi baper. via unsplash.com

3. Fvckboy memang nyebelin, tapi mereka nggak berubah sampai akhir, bejat terus. Sedangkan softboy cenderung kelihatan baik di awal, tapi ending-nya nggak tahu deh, ya~

Softboy selalu nyaru sama cowok yang beneran tulus. via www.pexels.com

4. Karena lebih eksplisit, fvckboy suka kejujuran dan mengutarakan apa yang dia inginkan. Kalau kamu nggak mau diajak ‘have fun‘, yaudah, dia mungkin akan pergi dan cari yang lain

Apakah kamu juga cuma cari enaknya? via www.pexels.com

5. Softboy mungkin akan selalu berusaha memikatmu, dengan rayuan dan gombalan sebagai senjata ampuh. Sampai kamu terlena dan benar-benar suka padanya

Mengerahkan segala cara buat dapatnya enaknya bareng kamu. via www.pexels.com

6. Pada akhirnya kalau fvckboy sudah bosan denganmu, dia akan pergi, seringnya berpamitan atau bahkan nggak meninggalkan jejak. Pokoknya kalau selesai, ya, udah~

Tahu saatnya mengakhiri. via www.pexels.com

7. Kalau kamu lagi apes, softboy bakal meninggalkanmu diam-diam dengan alasan nggak masuk akal. Tentunya setelah mendapatkan semalam atau dua malam bersamamu

Kamu akan berahir resah mencarinya. via www.pexels.com

8. Dengan perilaku yang seenaknya dan ‘slonong boy‘, fvckboy emang supernyebelin. Datang dan pergi kadang tanpa pamit dan nggak kelihatan usahanya buat dapetin cewek

Kau datang dan pergi, oh, begitu saja~ via www.pexels.com

9. Meski softboy itu sopan dan berkata lembut, tujuannya nggak jauh beda dengan fvckboy, ya, buat menidurimu. Kalau tujuannya udah tercapai, lalu dia kabur sejauh mungkin~

Menjanjikanmu banyak hal dan angan-angan biar kamu mau. via www.pexels.com

10. Intinya, meski beda pendekatan, fvckboy dan softboy adalah cowok yang seharusnya kamu hindari. Mereka cuma pengen ‘itu’ doang kok, tapi nggak punya uang gitu lo~

Pergi yang jauh, hush! via www.pexels.com

Artikel ini nggak bermaksud memojokkan cowok-cowok, karena nyatanya nggak semua cowok itu tergolong sebagai fvckboy dan softboy. Masih banyak cowok baik dan tulus di dunia ini. Makanya buat cewek-cewek, hati-hati kalau ketemu yang model begini, sudah banyak banget korbannya deh. Cerdas dalam memilih, pokoknya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya