Tataran dilematis sebenarnya nggak melulu soal apa yang kita lihat di luar kepala kita. Nyatanya, kebimbangan sering banget lahir dari hasil pemikiran kita sendiri. Bahkan ketika pikiran sudah membatasi aturan-aturan kita dalam berperilaku, kadang justru yang kita lakukan sangat kontradiktif.

Meski dalam level hal-hal remeh, ternyata di batin kita sempat ada konflik dulu dalam menentukan sesuatu. Makanya nggak heran kalau batin saja sering konflik, apalagi pendapat warganet, apalagi hubunganmu dengan si dia yang akur sebentar, lalu cek-cok lagi? πŸ™ Menyebalkan memang, tapi nggak usah terlalu dipikirkan, mending baca uraian Hipwee Hiburan berikut. Semoga menghibur!

1. Berkali-kali dikerjain orang iseng, tapi kalau ada yang panggil, β€œHey!” nggak bisa menolak untuk nengok. Huh, hidup penuh gerakan reflek meski batin berkata jangan

Yang ngerjain belum ngerasain di-hey sama bus Sumber Kencono kali! via unsplash.com

2. Ada orang bercanda tapi nggak lucu, ada orang super nyebelin yang bikin kita ingin bergumam. Sayang, guyonan yang garing dan ketinggalan zaman ikut terbawa …

Suka Sabyan tapi cuma hafal hmmnya aja. via unsplash.com

3. Menjijikan tapi dilakukan hampir semua orang. Nggak usah dibayangin, cukup dipraktikkan saja, bersihin anggota badan, kan, ibadah~

Jangan sok jijik kalau sering ngelakuin. Hayooo! via unsplash.com

4. Luka lama membawa berjuta sesal. Menyadari keberadaan mantan sebenarnya sebuah luka, kadang saking sakitnya pengen banget cakar-cakar mukanya

Mencoba tersenyum walau perih. via unsplash.com

5. Ketika pengen terlihat macho dan cool, biasanya sih kita sebisa mungkin nggak kegirangan berlebihan apalagi berkata imut-manis-manja. Tapi kalau ketemu binatang lucu, gimana?

Drop, Shayyy! via unsplash.com

6. Ketika ada teman yang curhat dan mengeluh karena pacarnya terlalu manja. Terkadang yang ada di otak kita justru hal-hal yang nggak menunjukkan simpati

Nggak sopan kamu, Mz! via unsplash.com

7. Nulis di papan tulis pakai spidol yang tintanya baru diisi itu suatu keistimewaan yang hakiki. Nggak nahan untuk nggak mengendusnya~

Mabok spidol! via unsplash.com

8. Seringnya cowok menghindari pertanyaan-pertanyaan bodoh dan nggak kreatif ketika PDKT. Tapi kenyataannya?

Nggak kreatif banget sih! πŸ™ via unsplash.com

9. Ketemu teman yang punya kerjaan oke banget, seakan-akan juga penasaran dengan penghasilannya. Padahal kalau tahu, nggak ada untungnya juga buat kita

Duh, ini kan hal tabu … via unsplash.com

10. Kebiasaan buruk nih kalau teman baru menikah. Padahal temanmu pasti malu-malu tuh kalau ditanyain hal-hal dewasa

Kebiasaan kepo sampai ke tulang! via unsplash.com

Advertisement

Sebenarnya masih banyak lagi nih pergolakan batin yang sering banget kita alami sehari-hari. Coba komentar pergolakan batin apa yang sering bikin kamu bimbang, kamu hindari, tapi kamu lakuin juga. Manusia memang entitas yang nggak pasti, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya