Kalau ada yang bilang masa sekolah itu masa yang nggak mengasyikkan, mungkin dulu mereka nggak pernah menikmati waktu-waktu terbaik di masa pertumbuhan. Padahal selalu ada macam-macam tipe teman yang kalau diingat-ingat bikin kangen dan menyenangkan. Meskipun bukan kangen pengen meluk, tapi kangen pengen jitak juga sih. Yuk, nostalgia bareng Hipwee Hiburan!

1. Selalu berangkat paling pagi. Bukan karena rajin, melainkan karena mau nyalin PR, katanya susah kalau ngerjain sendiri 🙂

Demi kelangsungan nilai. via www.sman4spn.sch.id

2. Kertas buat ulangan nyobek buku teman, jawabannya pun nyontek. Terus, kok nilainya bagus banget? Misteri nih -_-

Inikah keadilan? via sdnkaranggeneng.wordpress.com

3. Ada juga kalau giliran jadwal piket tiba-tiba menghilang dari peradaban. Giliran diuber, nyapu satu petak lantai, bilangnya capek banget!

Tuh yang lain nonton doang. via sdnkaranggeneng.wordpress.com

4. Selalu aja ada satu anak yang bakal nyatetin nama siswa yang bikin ribut di kelas. Ujungnya ngadu ke guru. SJW sejak sekolah~

Diam-diam menghanyutkan. via old.solopos.com

5. Kerjaannya tidur di kelas, tapi kalau pas ulangan nilainya paling bagus. Biasanya yang begini digandrungi cewek-cewek sekelas

Jenius sejak lahir. via identitasunhas.com

6. Tipe teman ganteng atau cantik, tapi kalem. Sementara yang pas-pasan pada playboy, dia justru polos dan seolah minta dikhilafin

Ciluk, ba! via www.hipwee.com

7.Ada juga geng cewek yang anggotanya superhits, followers-nya puluhan ribu, dandanannya bagaikan ratu. Tapi kalau ujian nasional pada kelabakan~

Hmmm, gitu~ via www.genmuda.com

8. Di setiap kelas selalu ada minimal satu spesies yang bertugas nyeletukin guru ketika sedang menerangkan. Seringnya bikin satu kelas jadi tertawa tapi gurunya jadi keki tuh

Ngakak sekelas. via www.mirwans.com

9. Di mana-mana pasti ada deh teman yang pendiam, kayaknya nggak berguna banget. Tapi begitu ketahuan bakatnya kayak nyanyi, karate, ngaji, dll., langsung jadi idola!

Mantablah! via netz.id

10. Teman yang berangkat nggak bawa pulpen, tapi pulangnya panen. Itu niat mau buka toko ATK apa gimana, haah?

Dua ribuan tapi gampang hilang. via www.ucnews.id

Begitu tamat baca tulisan ini mendadak jadi kangen masa-masa sekolah deh! Meskipun sering deg-degan sama tugasnya yang berlebihan, ulangannya yang bikin stres, sampai drama-drama di dalamnya, tapi nggak bisa dimungkiri masa sekolah itu adalah sebuah kenangan yang indah. Geng putih abu-abuku, wuff you! <3

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya