Sudah bukan jadi rahasia lagi bahwa dominasi bapak di rumah sangatlah kuat. Apa-apa mesti bilang dulu dengan bapak. Mulai dari minta izin dalam hal apa pun, sampai minta uang jajan. Saking seringnya berurusan dengan bapak, kita sampai hafal dengan gerak-geriknya.

Ambil contoh ketika bapak sedang menonton TV seperti yang akan Hipwee Hiburan ulas kali ini. Meski, mungkin ada beberapa hal yang nggak sama dengan bapakmu, tapi beginilah ciri khas bapak-bapak kalau sedang nonton TV.

1. Entah karena di rumah sendiri atau udaranya gerah, bapak hampir selalu memakai kombinasi kostum ini

sarungnya kotak-kotak 😀 via www.hipwee.com

2. Boleh jadi, semua bapak sama. Kalau nonton TV pasti berita. Channel-nya juga itu-itu aja~

beritaaaaa muluuuuu via www.hipwee.com

3. Setelah pewe nonton berita, pasti nggak lama berselang meminta ibu buat bikinkan minuman hangat

ada juga yang nggak ngerokok sih via www.hipwee.com

4. Kadang suka bingung sendiri, bapak kalau nonton berita kayak anak muda lagi nonton bola. Sering komentar sendiri~

Komentator.

5. Yang bikin KZL itu kebiasaannya menggusur anaknya yang udah pewe mau nonton drakor. Kita cuma bisa mbatin, “Nggak asyique nih, ah!” 😀

Secara nggak langsung kita disuruh main ke luar, biar punya temen~ via www.hipwee.com

6. Ini nih kebiasaannya yang paling ngeselin. Suka keganggu saat lagi main gawai atau mengerjakan PR

Bikin bising! 🙁 via www.hipwee.com

7. Padahal durasi nontonnya nggak pernah lebih dari setengah jam. Bentar-bentar juga tidur. Jadi ditonton TV! 😀

TV nontonin orang via www.hipwee.com

8. Sebuah misteri yang belum terpecahkan sejak dahulu kala. Pakai ilmu apa bapak-bapak ini? Peka banget!

Aneh bin ajaib. via www.hipwee.com

9. Ada momen di mana kita selalu males tapi nggak bisa berbuat apa-apa selain menurut. Wejangan’s time!

kasih wejangan via www.hipwee.com

10. Suka kasihan sama emak kalau lagi jatahnya nonton TV. Selalu saja digodain sama bapak 😀

Komentar mulu. HAHAHAHAHAHAHA. via www.hipwee.com

11. Senyebelin-nyebelinnya bapak, ini adalah momen yang selalu dirindukan anaknya saat di perantauan :”)

Nobar dong! via www.hipwee.com

Advertisement

Gimana? Bapakmu punya kebiasaan gitu juga, kan? Bapak memang kadang suka nyebelin kalau lagi ada berita—apalagi menjelang pilpres begini, makin-makin. Tapi bagaimanapun, bapak tetaplah bapak. Meski kalau deket suka nyebelin, tapi kalau lagi jauh begini bikin kangen sama sosoknya yang serius tapi kocak. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya