Ada yang bilang Januari itu merupakan kependekan dari ‘hujan sehari-hari’. Barangkali ada benarnya juga, sebab memang di bulan pertama ini tepat pada musim penghujan. Lihat saja cuaca akhir-akhir ini, hujan terus, kan? Inilah yang sering kali bikin kita malas ke mana-mana. Kalau yang punya mobil sih enak, nggak kehujanan. Nah, kita para pengendara motor sejati ini? Meski sudah ada teknologi bernama jas hujan, tapi tetep saja banyak hal yang bisa bikin kita KZL di jalan. Hipwee Hiburan kali ini akan merangkum hal-hal apa saja yang bikin para pengendara motor KZL saat musim hujan tiba.

1. Paling males kalau lagi buru-buru berangkat kuliah atau kerja, eh, di tengah jalan hujan~

2. Kadang ada momen di mana kita udah belajar dari kesalahan yang kemarin, tapi kenyataan yang terjadi bikin kita KZL

repot via doktersehat.com

3. Situasi sulit di mana kita ingin marah, tapi bingung mau dialamatkan ke mana 🙁

marah pada keadaan via doktersehat.com

4. Nah, kalau ini jelas tahu siapa yang harus dimarahin. Lega jadinya 😀

Lampiaskan kekesalanmu!!! via doktersehat.com

5. Kerap dilakukan oleh orang-orang di negara yang beriklim tropis 😀

masyarakat negara berkembang via doktersehat.com

6. Sebuah teguran dari Tuhan buat kita semua yang terkadang sok kuat

Sebuah teguran. via doktersehat.com

7. Siapa nih yang sering begini? Bimbang 🙁

bimbang via doktersehat.com

8. Sering banget terjadi dan anehnya masih juga sering mengulangi. Hadeeeeh~ -_-

Kebanyakan mikir. via doktersehat.com

9. Sebuah dilema musim hujan. Mungkin ini cara Tuhan melatih kesabaran kita?

sabar via doktersehat.com

10. Tapi daripada sakit, besok lagi lebih baik dipakai aja, ya! Sehat itu mahal!

takut dikira batman via doktersehat.com

11. Sebuah perjuangan yang harusnya cewek hargai dari cowoknya. Tapi kadang ini momen yang pas sih buat pacaran, sekalian hujan-hujanan~

Biar dipeluk. 😀 via doktersehat.com

Bagi pengendara motor, banyak sekali hal yang bikin KZL saat hujanHipwee Hiburan telah mengungkapkan sebagian dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Nyatanya punya jas hujan saja belum cukup, ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya