Sebuah caption memang bisa memberi impresi pada pengguna lain yang menyimak kontenmu di media sosial. Seperti halnya saat kamu melihat unggahan akun @budesumiyati. Tanpa caption, mungkin unggahannya nggak jauh beda sama emak-emak melek teknologi lainnya. Tapi lain cerita jika Bude sudah memberi caption. Ada kejenakaan yang membuat kamu geleng-geleng kepala.

Kelihaian @budesumiyati membuat caption unik nggak perlu lagi disangsikan. Beberapa warganet sendiri nyatanya pernah meminta Bude Sumiyati untuk membuatkan caption guna melengkapi unggahannya. Dan seperti halnya bude-bude dalam kehidupan nyata yang baik tapi ngeselin, permintaan itu dikabulkan Bude secara cuma-cuma.

1. Untuk kamu yang sedang rindu tapi malu mengungkapkan, caption bikinan bude ini mungkin bisa kamu gunakan

Rindu memang berat

2. Masih seputar rindu. Kali ini untuk kamu yang sedang merindukan seseorang yang berada nun jauh di sana~

Cinta terpisah negara via www.instagram.com

3. Kisah warganet ini pantasnya diberi judul cintaku berat diongkos

LDR juga butuh modal, Guys! via www.instagram.com

4. Jangan jadi pasangan yang cuek, ya. Dicuekin itu nggak enak lo!

Jangan cuek ya

5. Buat kamu yang pengen mengode seseorang yang kamu cintai tapi nggak berani kamu dekati, pakai caption ini~

Cinta dalam diam via www.instagram.com

6. Kalau yang ini untuk mengode mantanmu demi memberi kesan bahwa kamu sudah move on dari dia

Aku kuat, aku kuat!

7. Hmm … yang ini maksudnya gimana, ya, Bude? -__-

8. Tapi kamu mesti sabar kalau menghadapi Bude. Sebab Bude suka nyeleneh begini …

Hot hot pop~ via www.instagram.com

9. Rindu jadi topik paling laku untuk dibuatkan caption. Kenapa sih nggak mau ngomong langsung aja?

Kalo rindu bilang dong, jangan malah bikin status di medsos! via www.instagram.com

10. Saking seringnya dimintain tolong bikin caption seputar rindu, Bude jadi capek dan kesel. Alhasil balesannya jadi gini~

KZLBGT!

11. Tolong, ini ada yang paham maksud Bude nggak? Lagian penting amat sih warganet bikinin caption buat Awkarin

Warganet ngganggur bikinin caption tentang Awkarin. 😐 via www.instagram.com

12. Ini Bude Sumiyati apa Edy Rahmayadi, ya? Kok jawabannya begini … #eh

“Apa urusan Anda menanyakan hal tersebut?!” via www.instagram.com

Advertisement

Dalam dunia Instagram, boleh dibilang kehadiran caption cukup berperan penting bagi konten. Foto yang sebenarnya biasa saja bisa menjadi menarik jika diberi caption yang asyik. Unggahan Instagram tanpa caption mungkin akan terasa kurang gereget seperti makan mie ayam tanpa pangsit.

Melihat interaksi antara Bude dengan followers-nya ini sekilas mengingatkan pada akun @NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) yang selalu menampung kisah-kisah warganet dan menjadi rujukan orang untuk bikin caption. Melihat dari saran caption yang diberikan Bude kepada followers-nya, agaknya Bude sudah cocok belum nih menggantikan Marchella FP? 😀

Jangan kaget, ya, kalau misalnya di tahun-tahun mendatang Bude Sumiyati menerbitkan sebuah buku. Kira-kira judulnya apa, ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya