Menggelar sebuah hajatan memang bukan perkara mudah layaknya menyantap sajian hidangannya. Banyak tantangan dan kesibukan yang memang harus dilalui pihak penyelenggara. Hingga hari-H tiba, banyak hal yang mungkin sudah terlewatkan oleh penyelenggara. Namanya juga manusia, nggak luput dari salah dan lupa.

Nggak terkecuali soal undangan yang rawan banget salah tik dalam penulisan. Tapi beberapa undangan ada yang memang sengaja dibuat kocak dan nyeleneh sehingga mengundang tawa para calon tamu undangan. Kali ini Hipwee Hiburan sudah merangkumkan beberapa undangan hajatan kocak yang bikin perutmu terkocok. Simak, ya!

1. Mereka yang berlapang dada adalah mereka yang bersedia mengundang alumni hatinya di hajatan pernikahan~

yang tugas nyebarin undangan bingung nih via www.vebma.com

2.  Di mana-mana, yang namanya salah penulisan memang akibatnya bisa fatal. Apalagi kalau bikin arti kalimatnya jadi beda

Belum nikah mengandung duluan nih? via www.vebma.com

3. Saat orang-orang lebih sering menggunakan Facebook sebagai perantara menyebar undangan, ini undangannya dibikin seperti Facebook beneran

ada-ada aja nih via 1cak.com

4. Mungkin maksudnya baik. Yang punya hajatan nggak pengen tamunya berkubang dalam kesendirian

black fatner via www.brilio.net

5. Kalau nggak bikin foto prewedding nggak masalah sih, tapi nggak pakai figur Naruto dan Hinata begini dong 🙁

imajinasinya berlebihan via 1cak.com

6. Sudah nggak tahu harus bilang apa deh. Yang punya hajatan siapa, yang ada di foto siapa, pose anak kecilnya juga agak gimana gitu …

Itu kelapa muda atau bola bekel? via 1cak.com

7. Perhatikan baik-baik deh, terutama di keterangan waktu acara. Bahaya nih kalau di resepsi pernikahan ada acara pukul-pukulan dan bebas

Asal jangan pukulin mempelai, ya! via 1cak.com

8. Sama kayak undangan pernikahan tadi, kali ini undangan khitanan 😀

nanti dikira selamatan start up baru lho via aripitstop.wordpress.com

9. Meski lebih kelihatan kayak pengumuman DPO yang habis merampok dan menipu, ternyata ini beneran undangan pernikahan lho

bikin heboh aja nih via nulis.co.id

10. Undangan dengan desain bunga dan permata mungkin sudah terlalu biasa. Mempelai ini akhirnya bikin sesuatu yang cukup beda

Married license, oke! via ardy-keluargaceria.blogspot.co.id

11. Ada juga yang saking bosennya dengan desain undangan mainstream lalu beralih pakai background Spider Man

jadi kayak undangan ultah anak SD via www.brilio.net

12. Kocak banget, orang tua eksis di undangan pernikahan anaknya. Wah, pengen resepsi lagi kali, ya?

sekalian foto keluarga baru via www.brilio.net

Advertisement

Meski undangannya kocak dan cenderung bikin heran, hajatan dan resepsi pernikahannya semoga berjalan sebagaimana mestinya, ya. Undangan, kan, hanya atribut saja, selebihnya esensi dari suatu hajatan adalah untuk mengabarkan kabar bahagia dan saling mendoakan satu sama lainnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya