Melampiaskan sambatan atau emosi dalam unggahan media sosial memang sering dinilai nggak bijak. Namun asal nggak berlebihan dan menuduh pihak tertentu, tentu sambat membantu kita meregangkan otot-otot yang kaku saat emosi. Seperti penulis sekaligus musisi, Fiersa Besari yang cenderung suka sambat-sambat berfaedah di Twitter. Berikut Hipwee Hiburan bakal merangkumkan sambatan Fiersa yang bahkan layak jadi kutipan keren, simak!

1. Ibu siapa nih yang tetanggaan sama Bung Fiersa? Membuyarkan mimpi indah aja!

Mending kalau ngobrol berfaedah, nah ini gibah. 🙁 via www.instagram.com

2. Hey, buat kalian yang suka bangga-banggain gebetan. Coba sungkem dulu sama Fiersa Besari~

Mending gebetan, kalau teman tapi nggak dianggap, lebih parah juga! via www.instagram.com

3. Sikat gigi bukan hanya anjuran dari dokter gigimu lo

Tuh, biar nggak semakin busuk. via www.instagram.com

4. Mungkin kamu yang sukanya mengingatkan dan tanya-tanya sudah makan atau belum bakal tertampar dengan kalimat ini

Tanya-tanya sudah makan, mending kalau ngajakin dinner~ via www.instagram.com

5. Langit pun pernah jadi objek sambatan Fiersa. Oke, nggak apa-apa, karena sikapmu juga kayak langit hari ini

Tolong tegas sedikit, kasihan yang sudah rendam baju! via www.instagram.com

6. Biasanya sih, bangun tidur itu lapar. Tapi ada kalanya langsung kenyang

Ocehanmu=sego bebek 2 porsi. via www.instagram.com

7. Wahai, pemodus-pemodus yang suka bawa cewek patah hati ke kamar indekos~

Kalau curhatan sekalian orangnya ditampung, boleh? via www.instagram.com

8. Mulai dari selera pasar hingga selera pacar. Semua memang patut dianalogikan dengan benar~

Jangan senang dulu karena nggak jomblo! via www.instagram.com

9. Hayo, siapa sih yang suka melontarkan omong kosong? Lagi disindir nih …

Kosong adalah isi, isi adalah kosong. via www.instagram.com

10. Sebagian besar orang mengalaminya. Kekesalan dari endapan ketidakpuasan dan rendah diri

Lalu makan, dan sambat gemuk lagi. via www.instagram.com

11. Daripada menyalahkan media dan berita-berita hoaks, cobalah perbaiki dulu kualitas tukang sayur yang keliling komplek perumahan

Tukang sayur yang nggak jujur bikin negara ini rusak. via www.instagram.com

12. Makanya yang rajin kalau mandi. Intermolekulermu gatal karena malas bersih-bersih sih!

Nggak usah ngeres dulu, ah. via www.instagram.com

13. Terkhusus untuk pemilik sweater yang belum kunjung kembali. Relakanlah karena harganya nggak seberapa

Masih ada sweater lain yang akan menghangatkanmu, eaaa~ via www.instagram.com

14. Nah, terakhir. Meski sambat, inilah hal yang perlu diingat. Jangan lupa tobat!

Kalau sambat terus kan nggak bijak. via www.instagram.com

Kutipan memang nggak selamanya harus kata yang mendayu-dayu yang menyemangati apalagi memaksamu untuk tersenyum. Kutipan sambatan Bung Fiersa justru membantumu tegar hadapi kenyataan meski pahitnya kayak jamu tolak bala. Selama masih wajar, kekesalan itu nggak baik dipendam, utarakan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya