Di zaman seperti sekarang ini, rasanya aneh kalau harus selalu mengikuti arus. Beberapa orang bahkan sengaja tampil nyeleneh dan berbeda dari biasanya. Maklum, kalau nggak nekat sedikit memang nggak dapat perhatian. Akhirnya banyak orang yang entah demi kelihatan sangar atau sudah nggak peduli lagi, menggunakan barang nggak sesuai fungsinya.

Untungnya contoh yang bakal diuraiakan Hipwee Hiburan di bawah ini adalah contoh kocak dari disfungsi barang. Ya, selama itu nggak merugikan masyarakat dan negara, kayaknya sah-sah aja deh mengalihfungsikan barang. Toh akhirnya bisa menghibur orang-orang, kan?

1. Pelindung kepala saat berkendara adalah sebuah elemen keselamatan yang sungguh penting. Inovasi helm terbaru telah berhasil dipresentasikan oleh emak-emak

Masih bisa menerawang keadaan di luaran kok. via www.instagram.com

2. Pengotak-ngotakan fungsi teknologi hanyalah ilusi. Siapa sih yang butuh pemanggang roti kalau punya setrika?

Kematangan yang sempurna! via www.instagram.com

3. Kalau motor punya spion, maka laptop pun membutuhkannya. Buat mengawasi orang-orang, apakah ada yang mengintip aktivitasmu~

Tapi kalau yang muncul yang serem-srem, berani nengok nggak? via www.instagram.com

4. Lagi lagi, fungsi lain dari setrika. Tinggal dibalik, maka ia bisa menjadi konduktor yang baik dan menghangatkan kopi pagimu

Bukankah ini ide bagus? via www.instagram.com

5. Ketika kamu kelewat tajir tapi tetap butuh mengangkut bahan bangunan ke rumah. Maka, Alph*rd hadir sebagai solusi~

Lebih minim benturan. via www.instagram.com

6. Kesan preman dan kelembutan ibu menyatu sempurna dalam balutan botol Jack Daniels dan semprotan pewangi setrikaan

Harumnya memabukkan. via www.instagram.com

7. Kata emak; anak perawan nggak boleh makan langsung dari kuali. Nah, kalau emaknya bebas, yang penting porsinya memuaskan

Mukbang Mie Ayam nih Guys. via www.instagram.com

8. Memang dilematis kalau sang anak lagi capek dan malas jalan, sementara sudah terlalu besar untuk digendong. Manfaatkan benda-benda beroda di sekitar rumah

Tarik, Maaaaak! via www.instagram.com

9. Padahal, tupperware yang ketinggalan di laci kelas saja sudah jadi bencana bagi seluruh murid di dunia. Namun, menjadikannya sebagai botol kecap dan saus adalah sebuah hal yang berani

Apalagi kalau dibolongin tengahnya, mantap! via www.instagram.com

10. Terlalu banyak uang, bingung mau beli apa. Akhirnya memutuskan beli kulkas, lalu bingung mau diisi apa karena semua makanan sudah masuk kulkas lainnya …

Berada di level terlalu kaya dan mager beli lemari lain. via www.instagram.com

11. Prestasi bukanlah sebuah hal yang eksklusif. Maklum, hampir setiap agustusan borong piala, piala lama bisa dimultifungsikan~

Bukan hal luar biasa lagi kok, selow. via www.instagram.com

12. Fungsi lain dari kayu yang biasa kamu temui di kondisi semen basah. Sebenarnya ini pakai hukum Newton II lo …

Implementasi jiwa perfeksionis. via www.instagram.com

13. Pak guru dan bu guru melarang siswa untuk mengabadikan kemeriahan panggung, radiasi ponsel bahaya, katanya. Maka, ditemukanlah solusi alternatif~

Biar yang dipanggung merasa femes. via www.instagram.com

14. Ketika ketidaksabaran mendorongmu berbuat kreatif. Maka, apa pun bisa terjadi asal ada tekad dan kemauan yang tinggi

Advertisement

Ngaku deh, kamu pasti pernah juga, kan, melakukan disfungsi barang dengan konyol seperti benda-benda di atas? Kalau iya, jangan lupa difoto dan sebarkan di media sosial biar viral dan dapat perhatian warganet. Lumayan dapat pahala menghibur orang yang sedang nggak ada kerjaan. 😀

[BONUS]

Entah ini sebuah alih fungsi dari pistol mainan atau penyalahgunaan senjata api untuk mengancam paparazi, yang jelas ekspresi ibu-ibunya bikin kita susah lupa

Yang lain dadah, yang satunya nggak nyantai banget. 🙁 via www.instagram.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya