Ada istilah begini, “cowok emang selalu bisa diandalkan.” Hal ini tentu bukan cuma istilah belaka. Karena memang untuk sebagian besar masalah, apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan atau aktivitas yang memerlukan tenaga, kreativitas, dan keberanian, cowok selalu bisa menyelesaikannya. Mereka selalu punya jalan keluar ketika kita sudah menyerah untuk melakukannya.

Tapi terkadang, ya, namanya juga cowok, ide-ide atau jalan keluar mereka sering kali sembrono—tapi tetap berhasil. Ketika rencana A gagal, mereka akan menyelesaikannya dengan cara B. Bahkan nggak perlu usaha lebih untuk itu, meski kelihatannya ngeri-ngeri sedap. Seperti gambar-gambar di bawah yang dirangkum oleh brightside.me ini. Kalau kita yang disuruh ngerjain, mending nggak usah deh~

1. Antara terlalu berani sama nekat~

kok ngilu liatnya via brightside.me

2. Ketika nggak ada tangga yang pas untuk digunakan

ngeri banget via brightside.me

3. Nggak ada kacamata pelindung nggak masalah! Tinggal merem~

matanya kuat nih via brightside.me

4. Asal bisa menjaga keseimbangan sih nggak masalah~

nggak nyampe via brightside.me

5. Ini nih yang namanya kreativitas tanpa batas

biar nggak ke mana-mana via brightside.me

6. Biar nggak lari-lari nih pas dipotong kukunya

biar nggak lari-lari via brightside.me

7. Gimana, ya, kalau Mas yang di kanan tiba-tiba pergi gitu aja? 😀

BAHAYA via brightside.me

8. Tips ala dokter gigi nih pasti~

dokter gigi nih via brightside.me

9. Tipe cowok yang nggak mau ribet. Daripada bolak-balik mending sekali jalan meski harus kayak gini 😀

bisa meletus bannya via brightside.me

10. Anti safety safety club~

literally safety first via brightside.me

11. Di saat meja kependekan, dipasang ke dinding aja kali~

Melayang lo~ via brightside.me

12. Yang penting keamanan nomor satu, meski “keamanan” seadanya

yang penting safety via brightside.me

13. Pakai katrol seadanya ajalah 😀

Problem solved! via brightside.me

14. Biar jari nggak kepentok kaki meja, Gaes!

melindung jari via brightside.me

15. Nggak ada helm, kotak pun jadi~

pakai yang ada aja via brightside.me

Advertisement

Cowok-cowok ini bisa dibilang nggak cuma nekat, tapi juga kreatif. Meski dengan alat seadanya, mereka bisa menyelesaikan apapun masalah yang ada di rumah. Kalau dilihat-lihat mereka juga bisa membahayakan diri sendiri sih. Tapi tentu mereka udah punya pertimbangan untuk melakukan ini. Pokoknya beruntung deh punya cowok yang bisa diandalkan dalam berbagai hal kayak gini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya