Kalau kamu salah satu pengguna Twitter, pasti selalu menunggu β€œkejutan” tweet atau thread yang lucu dan kocak. Rasanya, setiap hari pasti ada saja cuitan yang menarik perhatian. Unggahan yang awalnya cuma satu buah, bisa jadi ratusan, karena warganet lain ikut meramaikan. Seperti yang satu ini nih.

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @jek__ awalnya membuat cuitan yang berisi percakapan antara cewek dan cowok. Sang cewek terlihat begitu cemburuan. Nggak disangka, cuitanΒ ini menarik perhatian warganet lain sehingga mereka ikut membuat contoh percakapan antara pasangan, yang salah satunya sangat cemburuan. Hasilnya? Udah pasti kocak tiada tara~

1. Kalau sekalian dibayarin nggak apa-apa deh πŸ˜€

bayarin sekalian via twitter.com

2. Makanya, kalau mau diimamin, ikut salat ke masjid juga dong~

dibecandain via twitter.com

3. Ya, Tuhan, kalau beneran ada yang secemburu ini, cowoknya pasti pamit undur-undur!

nanti diceritain via twitter.com

4. Makanya, masakin sana! πŸ™

Makanya nikahin juga! via twitter.com

5. Cowoknya disuruh jadi tukang becak aja

((digenjotin)) via twitter.com

6. (((jaga warnet)))

nggak usah kerja via twitter.com

7. Serba salah nih πŸ™

serba salah via twitter.com

8. Nggak gini juga cemburunya, Ferguso!

Yakali, gini amat! via twitter.com

9. Sama nyamuk juga nggak kalah galak πŸ™

galak bener via twitter.com

10. Makanya bikin konter dong biar bisa ngisiin pulsa pacarnya πŸ™

harus jadi tukang pulsa via twitter.com

11. Jadi kurir aja kalau gitu, Mz~

Lah, gimana dong? 😐 via twitter.com

12. *abis ini cowoknya buka rumah makan Padang*

Iyain aja! via twitter.com

13. Kalau nggak kedip, bukan lampu sen dong namanya! πŸ™

pengen berkata kasar via twitter.com

14. Iyain aja udah, daripada panjang~

kucing doang πŸ™ via twitter.com

15. Abis ini cowoknya milih jadi pengangguran. ASHIAAAP!

dimarahin πŸ™ via twitter.com

Advertisement

Percakapan di atas tentu saja hanya guyonan warganet belaka. Kayaknya nggak ada deh, cewek atau cowok yang secemburuan atau seposesif itu. Kalau beneran ada, mungkin nggak ada yang sanggup bertahan kali, ya? HAHA. Tapi kalau misal pasanganmu secemburuan itu, apa yang bakal kamu lakukan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya