Sejak kehadiran internet, kita lebih mudah mengakses dan membagikan berbagai informasi yang kita punya atau kita butuhkhan. Informasi tersebut bisa dalam bentuk tulisan, gambar, audio, dan video. Tujuannya tentu juga berbeda-beda. Ada yang memang pengen membagikan hal tersebut untuk menambah wawasan, memanfaatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan, atau sekadar hiburan.

Misalnya saja foto-foto berikut ini. Berasal dari pengalaman nyata di kehidupan sehari-hari, peselancar dunia maya pun membagikan โ€œbuktiโ€ kejadian apes yang mereka alami. Mungkin bagi kamu yang nggak sabar, bakal langsung emosi ketika melihat foto-foto ini. Bahkan ada yang diam-diam mengumpat atau ngomong kasar. Lihatnya aja udah sakit, kan? Bayangin kalau hal ini terjadi sama kamu. Duh, sakitnya~

1. Kata apa lagi yang layak keluar dari mulut karena kejadian seperti ini? Apalagi kalau terjadi di tanggal tua~

autonangis via www.instagram.com

2. Gimana rasanya lihat helm dalam keadaan begini?

jadi ember

3. Ambil nggak nih?

Ambil jangan nih?

4. Sakit, tapi nggak berdarah ๐Ÿ™

Caption-nya โ€ฆ.

5. Mudah-mudahan bisa dipadamin, ya, Pak!

rotan buat mukul kasur ๐Ÿ™ via www.instagram.com

6. Kuingin marah, melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri di sini~

BISA SAMPE JEBOL GITU?! via www.instagram.com

7. Ternyata masih bisa jeblos, Gaes~

tersungkur via www.instagram.com

8. Kalau ini terjadi padamu, apa yang akan kamu lakukan?

gayungnya diambil alih via www.instagram.com

9. Nah, siap-siap dicoret dari Kartu Keluarga!

tupperware sakti ๐Ÿ™ via www.instagram.com

10. Pertanyaannya: KOK BISA SIH?

11. IYA SIH SELIMUT. TAPI BUKA YANG INI JUGA! *emosi*

SELIMUT *masih emosi*

12. Senjata makan tuan~

pas banget via www.instagram.com

13. Baru tahu kalau kalkulator bisa ngerekam video ๐Ÿ˜

iyain aja

14. Eh, ini gimana sih? Untung nggak kena kepala, ya!

terpisahkan

15. Kok bisa sih ๐Ÿ™

ngeri amat via www.instagram.com

Advertisement

Gimana nih? Sudah pada emosi belum? Apa malah pernah merasakan pengalaman yang sama secara langsung? Jangan sampai kejadian-kejadian kayak gini juga terjadi pada kita, ya. Lihatnya aja udah emosi,ย apalagi langsung merasakannya. Hayati nggak kuat, Bang~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya