Yang namanya menunggu itu nggak enak! Entah itu menunggu kereta, pesawat, janjian sama teman, sampai menunggu balasan pesan dari gebetan. Satu menit terasa begitu panjang. Namun semuanya akan tertolong bila kamu bisa mendengarkan musik kesukaan.

Apalagi kalau lagu-lagunya bersyair lucu yang bikin kamu mesem-mesem sendiri selama mendengarkan. Liriknya yang kocak, “nyentil”, “jleb” hingga musiknya yang “lucu” bisa bikin waktu berlalu dengan cepat. Nggak kerasa aja udah nunggu sekian lama gitu. Coba deh cek delapan lagu berikut ini dengan syair lucu biar kamu nggak bosan lagi kalau pas harus menunggu.

1. Masa remaja penuh keceriaan. Seceriamu dulu pernah menjadi seorang “Pemuja Rahasia” seperti lagu dari Sheila On 7

Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun, dimanapun hatimu kan berkata seperti ini
Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan slalu memuja mu
“Aha Yeah Aha Yeah”, begitu para rapper coba menghiburku

Nostalgia sebentar lewat lagu “Pemuja Rahasia” dari Sheila On 7 pasti bikin kamu senyum-senyum salting gimana gitu. Ciyeee, yang pernah jadi pemuja rahasianya teman main waktu kecil ~

2. Rasa kesal sama seseorang bikin kamu suka “Serba Salah”. Tapi, kamu bakal selow menghadapinya lewat syair lagunya Raisa ini

Apalagi salahku
Apalagi salahmu
Ku tak mengerti

Kesal sama seseorang itu wajar saja. Tapi, tak bisa dimungkiri kalau kamu suka merasa “Serba Salah” sendiri. Silakan dengarkan lagu dari Raisa ini biar kamu nggak baperan~

3. Kocaknya momen mandi sambil nyanyi yang suka bikin orang rumah bete gara-gara suara fals-mu. Terwakili banget melalui hits berjudul “Waktuku Mandi” dari Jamrud

Pak RW datang bawa polisi
Diseret lagi dari kamar mandi
Tanpa handuk, tanpa baju

Kata mereka aku mau nyuri
Waktu ku nyiul pasti lagi manggil
Karena siulku, burung tetangga jadi kabur

Besoknya lagi, jadi males mandi
Biar gatel gatel banyak panu ‘gak peduli

Kamu mungkin sering mandi sambil nyanyi yang membuat orang rumah bete karena suaramu fals. Meski bikin mereka kesal, hal itu menjadi momen kocak yang tak terlupakan seperti lagu “Waktuku Mandi” dari Jamrud.

4. Percayalah kalau lagu “Mobil Balap” milik Naif nggak pernah bikin kamu bosan di segala suasana

Asoy geboy ngebut di jalanan ibu kota
Dipayungi lampu kota di sekitar kita

Bukan cuma saat lagi menunggu, dalam lakukan apa pun rasanya lagu “Mobil Balap” milik Naif selalu pas menemani di segala suasana.

5. Mantan yang ngeselin bikin lagunya Souljah yang “Ku Ingin Kau Mati Saja” jadi sangat berkesan

Demi dirinya kau biarkan ku menangis
Demi dirinya kau biarkan ku menanti
Dan kau tak kan bisa lari
Karna ku ingin kau mati

Ketika sedang menunggu dan nggak mau tiba-tiba teringat mantan yang menyebalkan, dengarkan saja “Ku Ingin Kau Mati Saja” dari Souljah. Rasa kesalmu bisa ternetralisir gara-gara lirik lagunya yang lucu ~

6. Lirik nyeleneh dan bikin kamu merasa bahagia. Yuk, nggak usah mikir dua kali buat dengarkan “Dasarese” dari Wong Pitoe

Dasarese’, ah bete
Mau beli sate malah dapat pecel lele
Gara-gara gue nyuruh-nyuruh si bibi
Dasarese’, ah bete
Mau beli sate malah dapat pecel lele
Padahal gue ngidem sate sumpe mati

Lagu yang bikin kamu nggak pusing sama masalah apapun. Dengarkan saja “Dasarese” dari Wong Pitoe tanpa berpikir dua kali ~

7. Bukan cuma liriknya yang lucu, tapi video klip “Terpesona” dari Isyana Sarasvati feat. Gamaliel wajib kamu nikmati biar nggak bosan menunggu

Bola matamu
Memancarkan harum tubuhmu
Mengalirkan getaran, membuatku terpaku
Unik senyummu dihiasi lesung pipimu
Menambahkan asmara saat ku menatapmu

Mengatasi rasa bosan saat sedang menunggu bukan hanya lewat dengarkan lagu saja, tapi juga nonton video dari ponsel. Misalnya lagu dengan lirik lucu dan video klip gemesin dari Isyana Sarasvati feat. Gamaliel berjudul “Terpesona”.

Delapan lagu bersyair lucu di atas bisa kamu jadikan sebagai lagu-lagu favorit buat didengarkan saat sedang menunggu. Eh tapi gimana dong pas nunggu itu smartphone-mu baterainya habis? Jadi nggak bisa dengerin musik… 🙁

Tenang aja, ada teknologi keren VOOC Flash Charge dari OPPO F9 pasti cepat karena cuma charge 5 menit  bisa banget buat dengerin lagu sampai 10 jam! Pengisian daya super cepat ini, bikin segalanya jadi lebih efisien dan fleksibel, sehingga momen-momen menunggu pun jadi nggak membosankan.

Oppo F9

Apalagi OPPO F9 juga punya varian warna Starry Purple, Twilight Blue dan Sunrise Red yang keren buat gaya kamu. Plus juga kamera depan 25MP dan dual kamera belakang 16MP + 2MP yang bisa bantu kamu ngisi waktu jeprat-jepret momen seru. Mau nunggu berapa lama pun, kalau bareng OPPO F9 jadi nggak berasa lama!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya