Dari sekian juta alasan putus di dunia ini, yang paling menyakitkan justru diputusin karena alasan yang ajaib. Mungkin kita bisa berterima kalau mantan minta putus karena restu orang, karena beda agama, hingga karena perselingkuhan.

Namun alasanalasan yang bakal ditampilkan Hipwee Hiburan berikut ini adalah alasan yang rasanya nggak bisa diterima banget. Saking ajaibnya, sampai nggak ketebak sama sekali deh. Sabar, ya, kalian yang pernah putus karena alasan berikut ini, tetaplah kuat! 😀

1. Ketika ilmu perbintangan lebih penting daripada soal perasaan, ya, gitu deh~

Aku Sagitarius, dia Leo. Akunya nggak pernah keurus dia malah jalan sama wong liyo. Chakeeeup! via www.hipwee.com

2. Alasan paling nggak masuk akal di seluruh tata surya dan galaksi Andromeda. Bahkan judul lagu Raisa nggak ada yang kaya gini

Harusnya bersyukur, bukan diputusin, Bambang! via www.hipwee.com

3. Belakangan ini sering terjadi yang begini. Sebenarnya wajar sih, tapi jadi nggak wajar kalau lima tahun ke depan saat masyarakat sudah move on dari pilihannya masing-masing

Hubungannya nggak demokratis tuh! via www.hipwee.com

4. Kalau yang ini nggak usah dipertanyakan, ya!

Kompleks dan pelik sejak dalam kandungan. via www.hipwee.com

5. Tipikal orang-orang yang nggak mau tangannya gosong, tapi nggak pakai sarung tangan, ditambah sekalian pengen gaya

Biar anti mainstream gitu pas ngegas. via www.hipwee.com

6. Tipe-tipe yang kiranya bakal putus karena weton, mending tanya tanggal lahir sejak PDKT biar dihitung aja wetonnya

Dendam sama buku primbon! via www.hipwee.com

7. Masuk akal sih kalau kalian nggak bisa sepakat dan rebutan entitas paling kriuk dan gurih ini

Hindari KFC dan McD saat kencan pertama, ya! via www.hipwee.com

8. Pelik memang kalau urusan bubur sudah merasuk menjadi sebuah ideologi yang harus diamini

Tim bubur tidak diaduk merasa dicederai. via www.hipwee.com

9. Sebuah kata-kata bohong paling serius namun nggak bisa disangkal

Yeuuu, makanya beli makan sendiri-sendiri ajalah! via www.hipwee.com

Advertisement

Kalau kebanyakan orang putus gara-gara masalah nggak termaafkan, permasalahan di atas sebenarnya lebih nggak termaafkan saking konyolnya. Namanya juga menjalin hubungan, rentan banget pisah. Sedangkan cinta saja nyala dan padam, hubungan butuh komitmen yang lebih kuat dari itu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya