Begini Jadinya Kalau Bapak-bapak Disuruh Masak Sendiri oleh Istrinya. Kelakuan Kocaknya Muncul deh~

Bapak-bapak masak

Masak merupakan keahlian yang nggak dimiliki semua orang. Apalagi kalau kita ngomongin cowok, jarang banget ada yang bisa masakโ€”apalagi sejago chef Arnold dan chef Juna. Makanya, nggak heran kalau di rumah yang lebih sering masak itu ibu, bukan bapak.

Advertisement

Jarang sekali melihat bapak masak di rumah. Kalau ibu lagi males masak, bapak akan lebih memilih untuk membeli makanan dari luar alih-alih masak sendiri. Sekalinya masak, bukan masakan yang dihasilkan, melainkan kekacauan. Inilah 11 potret kekacauan yang tercipta ketika bapak-bapak dibiarkan masak oleh istrinya. Cekidot!

1. Jangankan masak yang aneh-aneh, disuruh masak nasi aja hasilnya begini. Masak nasi atau ngisi bak mandi sih, bisa sampai tumpeh-tumpeh begitu? ๐Ÿ™

Membludak | credit: (Facebook/SANGKAKEK) via www.facebook.com

2. Tunggu, ini konsepnya mau masak telur rebus apa goreng? Kalau rebus mestinya pakai air dong, bukan pakai minyak. Kalaupun mau telur goreng, pecahin dulu atuh cangkangnya

Nggak gini dong | credit: Brilio via www.brilio.net

Advertisement

3. Biasa kerja berat-berat sekalinya disuruh ngulek malah rusak ulekannya. Kalau sudah begini mending bangkainya langsung dibuang lalu beli yang baru sebelum ketahuan istri

Sebelum ketahuan istri | credit: Brilio via www.brilio.net

4. Masa masak airnya bingung ngatur suhu yang dibutuhkan biar cepat mendidih. Asal cetekin mentok juga lama-lama mateng sendiri

Masak aeeer biar mateng | credit: (Twitter/@dedydjun) via twitter.com

5. Yang bikin bapak salut sama istrinya itu adalah keberaniannya melawan minyak panas yang meletup-letup. Ketika dia nyoba sendiri, takutnya pakai banget

Meletup-letup | credit: tipsinspirasiterbaik via www.tipscaraterbaik.com

Advertisement

6. Nah, kan, tumpah. Buruan balikin lagi ke wadahnya sebelum dilihat istri. Bahaya bisa kena omel nanti ๐Ÿ˜€

Malah tumpah | credit: Brilio via www.brilio.net

7. Nggak gitu dong caranya masak pasta. Kalau begitu mah pastanya bakal lumer kena panas dari wajan -_-

Nggak gitu! | credit: Brilio via www.brilio.net

8. Pengin bebek goreng, tapi nggak bisa masaknya, yaudah deh manfaatin apa yang ada aja. Untung ada mainan si kecil :))

Untung ada mainan anak. | credit: Brilio via www.brilio.net

9. Menu baru yang cuma bapak yang bisa bikin. This is it! Semur Brontosaurus pedas manis

Semur Brontosaurus | credit: Brilio via www.brilio.net

10. Ya, ampun, ngangetin makanan aja nggak tahu caranya. Nggak gitu, Malih!

Nggak gitu!!!1 | credit: (Instagram/@humorsantuy) via www.instagram.com

11. Efek males keluar beli gas ๐Ÿ™

Efek mager. | credit: (Instagram/@anam_chenel)

Kelihatan banget, kan, nggak pernah masaknya? Cara masaknya kacau, bahannya kacau, rasanya juga udah pasti kacau. Ya, untungnya cuma dikonsumsi sendiri. Coba kalau anaknya yang mengonsumsi, hmm, alamat sakit perut. ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE