Cewek dan cowok pada dasarnya memang berbeda. Bukan cuma fisik doang, tapi sifat dan perilakunya juga. Meski begitu, cewek dan cowok ternyata bisa disamakan dari segi bentuk wajah. Buat kamu yang pernah lihat anak kembar atau kakak-adik yang mirip, nah, itu adalah salah satu contohnya.

Kali ini, Hipwee menemukan wajah-wajah aktor Hollywood versi cewek. Jadi lewat sebuah aplikasi, wajah tampan para aktor ini bisa dimodifikasi menjadi cewek. Dalam versi wajah cewek, ada sedikit perubahan yang diberikan. Walau demikian, tetap ada unsur asli wajah mereka yang tetap dimunculkan agar kesan miripnya masih ada. Cakepan mana, ya?

1. Wajah fierce Tom Hiddleston cocok juga untuk versi ceweknya. Dengan pipinya yang sudah tirus dibuat makin tirus, alis dan bibir pun sedikit diubah. Sekilas mirip selebritas ternama Victoria Beckham, ya?

Atau malah mirip Adele, ya? 😀 via www.boredpanda.com

2. Kalau diperhatikan, tatanan rambut Ryan Reynolds dibuat serupa dengan versi cewek. Begitu pun dengan bentuk wajah, hidung, dan dagunya yang lancip. Perbedaannya? Cuma ada di alis, mata yang lebih lebar, pipi tambah chubby, dan lekukan bibir

Cantik banget! via www.boredpanda.com

3. Siapa sangka kalau wajah cowok yang berewokan seperti Chriss Evans bisa punya kemiripan dengan versi cewek? Anyway, kamu suka yang mana nih?

Kembar! via www.boredpanda.com

4. Tatapan dan tatanan rambut yang sama sukses membuat Paul Bettany punya kembaran versi cewek. Tertarik untuk coba pakai aplikasinya nggak, supaya kamu nggak penasaran seperti apa wajahmu versi lawan jenis?

gemes gitu lihatnya via www.boredpanda.com

5. Melihat versi ceweknya Jeremy Renner, sedikit bikin kaget. Maklum, editan dari aplikasi untuk bagian mata terlalu besar. Ditambah lagi betuk wajahnya yang kotak nggak terlalu terlihat. Setuju?

bentuk wajahnya mirip via www.boredpanda.com

6. Hipwee menilai kalau wajah aktor ini versi ceweknya jadi terlihat lebih tua dibanding wajah asli. Nggak ada terlalu banyak perubahan yang dibuat. Benar nggak?

7. Hasil editan wajah ganteng Chris Pratt, rasanya agak gagal kalau dibandingkan dengan editan lainnya. Nggak terlalu mirip, bahkan, kalau foto versi ceweknya nggak disejajarnya dengan foto Chriss Pratt, pasti nggak ada yang ngenalin kalau itu foto versi cewek sang aktor

Aslinya yang mana nih? via www.boredpanda.com

8. Yang lucunya dari editan foto Mark Ruffalo adalah fotonya dalam versi cewek lebih muda dan gemesin gitu. Pipinya chubby dan sedikit mirip sama Jessica Alba :))))

sama-sama gembil via www.boredpanda.com

9. Bukan cuma Mark Ruffalo, Tom Holland dalam versi cewek pun nggak kalah gemes. Wajahnya nggak terlalu banyak perubahan, lho. Lebih gemes Tom Holland asli atau cewek? 😀

Duh, susah bedain! via www.boredpanda.com

10. Wajah super lakinya Bradley Cooper kayak hilang 100 persen karena berubah menjadi feminin sekali saat diedit ke versi cewek. Mirip mbak-mbak usia 20 akhir, ya? 😀

kulit yang cewek putih mulus bener via www.boredpanda.com

Advertisement

Melihat rupa para aktor Hollywood yang super ganteng ini berubah menjadi cewek memang nggak disangka, ya. Ternyata, mereka yang manly banget gitu bisa jadi cantik nan feminin sekali. Walau terlihat ada sedikit keanehan, tapi kayaknya nggak berpengaruh besar sama wajah cantiknya. Hehe. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya