Selama ini cosplay menjadi produk budaya populer yang digemari. Banyak orang berkreasi dengan pakaian meniru tokoh tertentu, dari tokoh kartun sampai benda-benda aneh semacam kipas angin, pengharum ruangan, dan lain-lain. Bahkan ada event khusus cosplay sendiri yang biasanya diadakan oleh penggemar anime.

Tapi tahukah kamu kalau nggak cuma manusia saja yang bisa cosplay, hewan juga ada lo yang jadi cosplayer. Bahkan lebih ekstrem lagi buah dan sayur-sayuran. Konsep dasar cosplay ialah berusaha mirip dengan sesuatu yang ditiru, nah, beginilah fenomena buah dan sayur ketika mereka lebih mirip manusia dan hewan.

1. Ketika tomat bentuknya mirip bebek, apakah tomat ini sedang menjadi cosplayer? Entahlah, yang jelas mirip banget

Bebek. via brightside.me

2. Jika matamu cermat, kamu bisa melihat bentuk hewan pada strawberry ini. Hayoo apa, hayoo?

Gajah dong~ via brightside.me

3. Entah kebetulan atau emang dibentuk, buah labu ini mirip banget sama angsa dan burung flamengo. Ajaib!

ajaib via brightside.me

4. Ketika sekumpulan buah pare nangkring di gelas bak rombongan burung kenari. Asyik banget, lagi pada ngobrolin apa neeeh?

diskusi politik via brightside.me

5. Bak pinang dibelah dua, apel terbelah ini mirip banget kayak wajah seekor burung hantu. Nggak tahu deh kalau burung hantunya Limbad ๐Ÿ˜€

kembar beda makhluk via brightside.me

6. Sekecut-kecutnya rasa stroberi ini, anak-anak nggak bakal nolak kalau dikasih. Tapi sayang juga kalau dimakan -_-

kupu-kupu via brightside.me

7. Untung terong ini nggak ditemukan di Indonesia, kalau ada, bisa-bisa dianggap mistis karena mirip manusia ๐Ÿ˜€

Yah, namanya juga negara ber-flower~ via brightside.me

8. Beginilah lobak saat sedang santuy. Santai aja, Cuy, kayak di pantai~

santai

9. Sepertinya kedua wortel ini baru bertemu setelah sekian lama berpisah. Kisah dua wortel LDR yang dipertemukan! :โ€)

Akhirnya bertemu!!!

10. Nah, kalau yang ini wujud wortel sedang nge-rap. Dulu pas tumbuh disetelin lagu Eminem terus nih ๐Ÿ˜€

Lagi nge-rap via brightside.me

Advertisement

Sungguh sebuah fenomena yang langka buah dan sayur berbentuk mirip hewan dan manusia. Ada yang kebetulan mirip, ada juga yang memang dibentuk, mengingat teknologi sekarang sudah semakin canggih. Begitulah beberapa cosplay buah dan sayur, untungnya nggak ada yang berbentuk segitiga atau mata satu. Kalau ada bisa viral artikel ini kayak Masjid Al Safar. ๐Ÿ˜€ Hehe

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya