Kelakuan warganet selalu bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Nggak lain karena lawakannya yang nggak kenal waktu dan momen. Seperti saat mengunggah video petugas oranye yang menemukan biawak raksasa di sebuah gorong-gorong di bilangan Jakarta.

Advertisement

Penemuan ini boleh dibilang mengejutkan. Selain karena ditemukan di tengah pemukiman warga, ukuran biawak itu juga di atas rata-rata. Namanya warganet, saat tahu ada fenomena yang nggak biasa, naluri lawak mereka lantas bangkit. Nggak hanya sekadar terkejut, mereka juga mengirimkan komentar-komentar aneh yang bikin ngakak.

1. Kan, sudah jelas, ya bentuknya jelas biawak, malah dibilang Godzilla. Kebanyakan nonton film Hollywood nih!

Godzilla via godzilla.fandom.com

2. Liar banget jalan pikiran warganet satu ini. Sepertinya dia penggemar film X-Men

Mutasi genetik. via godzilla.fandom.com

3. Kalau yang ini jelas penggemar film TNMT alias kura-kura ninja!

imajinasi liar via godzilla.fandom.com

4. Masuk akal sih segede itu biawaknya, orang tiap hari makan tikus got Jakarta yang segede gaban itu. Tapi

Tikus got Jakarta jumbo-jumbo, Cuy! via godzilla.fandom.com

5. Dasar manusia, apa-apa bawaannya pengen dimakan. Kan, kasihaaaan! -_-

Rasanya gimana coba? via godzilla.fandom.com

6. Terserah lu, Tong, terseraaaaah! -_-

trailer dong via godzilla.fandom.com

7. Dari Godzilla, X-Men, Kura-kura Ninja, sekarang Lizard musuhnya Spiderman. Orang Indonesia emang pasarnya film Hollywood banget, ya!

8. Kalau dipikir-pikir, ada benarnya juga sih ini. Warga negara +62 ini emang hobi banget nontonin sesuatu

Dasar penonton! via godzilla.fandom.com

9. Ada yang tahu buang inian itu yang dimaksud apaan?

10. Ngeselin sih bacanya. Kok bisa kepikiran kayak gini? Hadeeeeh!

Dikira pakai pintu Doraemon. via godzilla.fandom.com

11. Ada yang masih ingat dengan merek odol ini? Anak 90-an pasti tahu, orang biasa dijilatin pas masih kecil~

Kodomo teman baikku. via godzilla.fandom.com

12. Mungkin yang dimaksud biawak di sini adalah para pendukungnya capres nomor 10, pasangan Dildo, Nurhadi-Aldo

Bosen cebong sama kampret terus! via godzilla.fandom.com

13. Untungnya nggak ada sobat gurun yang komentar, Kiamat, kiamat, kiamat! Apa-apa nyambungnya ke sana, heran deh~

Untung nggak ada yang komen gitu! via godzilla.fandom.com

Wajar jika penemuan ini mengejutkan orang Jakarta. Sebab biasanya gorong-gorong berisi tikus got segede kucing, kali ini ada biawak. Setali tiga uang dengan tikus got, ukurannya pun jumbo. Tapi ternyata yang menarik bukan hanya video yang diunggah, melainkan juga cara warganet melontarkan keterkejutannya. Ada tendensi melawak di sana. Selow, sungguh selow memang warganet Twitter ini. Apa pun fenomenanya selalu ditanggapi dengan kocak. Jago banget bikin orang lain ngakak.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya