Keberadaan YouTube kian hari kian menggoyang eksistensi TV. Kini telah banyak artis atau selebritas yang biasa menghiasi layar kaca yang sekarang mulai menjajal YouTube. Ariel Noah menjadi satu nama yang mencoba peruntungan bikin vlog layaknya youtuber. Dan yang mengejutkan, vlog yang terakhir diunggahnya trending di YouTube dan menuai pujian warganet. Simak ceritanya bareng Hipwee Hiburan, yuk!

Ariel Noah mengunggah vlog yang berisi kisahnya memperbaiki motor Shogun miliknya

Pada Sabtu (5/1) lalu, Ariel Noah kembali mengunggah vlog terbaru yang berisi kisahnya merestorasi atau memperbaiki motor. Video dibuka dengan narasi Ariel menjelaskan seputar video. Dia menjelaskan bahwa akan melakukan perjalanan ke Bandung untuk memperbaiki motor Shogunnya yang rusak.

Advertisement

Penonton diajak ke Bandung untuk melihat motornya yang rusak. Awalnya dia membongkar sendiri motornya untuk mengetahui apa saja yang perlu diganti. Kemudian, bersama temannya dia mencari spare part dan menghabiskan waktu di bengkel untuk merakit motornya sampai kembali ke bentuk semula (kondisi standar pabrik).

Vlog yang sekilas kontennya biasa aja ini sempat menjadi trending di YouTube, bahkan di tonton hampir 1,5 juta penonton

sampai 1,5 juta penonton via www.youtube.com

Boleh dibilang vlog Ariel kali ini mengejutkan. Pasalnya, secara konten sebenarnya biasa aja (udah banyak orang yang bikin serupa). Tapi sampai artikel ini dibuat, vlog tersebut telah dilihat hampir 1,5 juta penonton sebagaimana standar jumlah penonton vlog Atta Halilintar atau Ria Ricis. Padahal di video sebelumnya, jumlah penonton terbanyak hanya sampai 500ribu. Bahkan kalau di rata-rata, cuma 200 ribu-an penonton. Mungkin karena Ariel masih newbie kali, ya? 😀

Tapi mengapa bisa trending? apa alasannya?

Video ini meraih banyak pujian dari warganet karena alasan di balik keinginannya merestorasi motor bikin baper

asdfsaf via www.youtube.com

Advertisement

Karena motor itu (Shogun) sangat berarti, jadi tiap hari berangkat kuliah pakai itu, latihan band sama Peterpan pas awal-awal pakai motor itu, banyak deh kenangannya. Dan terakhir almarhum bokap bilang, “Yang ini jangan dijual, ya. Ini kenang-kenangan biar kamu inget papa pernah beliin motor buat kamu sekolah.”

Di awal video, Ariel menjelaskan alasan dia merestorasi motor Shogun miliknya itu. Selain supaya bisa dipakai saat dia mudik ke Bandung, yang lebih penting dari sekadar itu, kenangan yang ada bersama motornya. Ternyata motor itulah yang menemaninya saat kuliah dan saat dia bersama Peterpan dulu. Namun yang paling bikin baper warganet saat dia menceritakan pesan untuk nggak menjual motor itu agar dia selalu mengingat jasa almarhum ayahnya menyekolahkannya dulu.

Boleh dibilang, setiap orang punya kisah menarik bersama kendaraannya masing-masing. Sebutut-bututnya motormu pas SMA dulu, ada kenangan yang harganya nggak ternilai. Terlebih jika ditilik dari perjuangan orang tua saat membelikannya. Dan video ini barangkali mewakili perasaan itu. Mungkin inilah yang membuat video Ariel banyak ditonton dan dipuji warganet. Meski gaya pembawaan Ariel Noah nggak seheboh Atta Halilintar, tapi konten yang dibawa bikin baper warganet.

Sukses selalu, Bang Boril! Jangan lupa bikin vlog lagi kalau lagi nggak manggung! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya