Tabiat warganet selalu sulit ditebak. Seperti yang terjadi tadi malam. Biasanya, kalau udah bahas soal pilpres mereka pasti saling serang. Keluar semua kekesalannya pada salah satu pasangan calon. Tapi pada debat capres semalam nggak seperti itu lo.

Pada debat capres semalam, sebagian warganet justru nggak sebel kayak biasanya. Mereka gagal fokus, malah sebel sama hal yang lain. Ah, namanya juga “kaum selow“, yang disebelin justru hal-hal receh yang malah bikin ngakak. Seperti yang sudah Hiwpee Hiburan rangkum berikut ini. Nah, inilah 15 kicauan warganet soal debat capres semalam yang recehnya sudah menembus langit ke tujuh!

1. Bukan Jokowi atau Prabowo, warganet satu ini justu fokus pada para pendukung kedua paslon. Dia takut ada yang salah bawa bendera 🙁

Emangnya konser?! via twitter.com

2. Alih-alih program kerja yang jadi fokus amatan, sista-sista yang satu ini malah komentari make up salah satu capres. Make up entusiast banget nih 😀

Kebanyakan nonton Suhay Salim nih. via twitter.com

3. Kasihaaaan, warganet yang ini nggak paham 🙁

Kayaknya kekurangan omega3 …. via twitter.com

4. Kan, lawak! Kebanyakan nonton kuis di tv nih 😀

Korban kuis TV via twitter.com

5. Susah, ya, jadi jomblo. Keselnya sama gebetan kadang masih kebawa ke aktivitas lain

Sedih~ via twitter.com

6. Bener juga sih, tapi ada satu lagi energi terbarukan: wi-fi temen~

Nggak modal! via twitter.com

7. Begini jadinya korban PHP saat nonton debat capres

Baper~ via twitter.com

8. Warganet ini kira-kira A-Team apa Sasquad, ya?

Fansnya Gen Halilintar nih! via twitter.com

9. Memberi masukan itu memang bagus, tapi nggak gini juga dong!!!

anak SD via twitter.com

10. Pertanyaan yang mungkin sampai kapan pun akan susah terjawab. Salah satu capres ada yang bisa jawab?

Sindikat pencurian gorengan. via twitter.com

11. Kira-kira, dulu Pak Jokowi dan Pak Prabowo suka main apa, ya? Jangan bilang main karet … -_-

Anak 90-an banget nih! via twitter.com

12. Begini jadinya kalau anak hypebeast bikin jokes!

Lawak teroooos! via twitter.com

13. Mungkin kedua capres akan menjawab, “Tidak semudah itu, Markonah!”

Sa ae lu, bungkus jahe wangi! via twitter.com

14. Buseeeet, udah kayak lagi di rentalan PS, ya?

Nanggung, belum di-save. via twitter.com

15. Nggak ada yang memungkiri kalau #SobatMissqueen banyak masalah. Utamanya soal duit sih, jelas~

Sobat missqueen~ via twitter.com

Advertisement

Di antara banyak warganet yang suka berdebat, terbukti ada sebagian yang santuy. Mereka nggak ikut-ikutan menjatuhkan lawan, tetapi yang mereka fokuskan justru menjatuhkan humor khalayak. Harap maklum, namanya juga kaum selow. Misi besar mereka mah cuma satu, bikin ngakak kita semua. 😀

Anyway, debat capres semalem nonton nggak? Gimana tanggapannya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya