Sebagai manusia yang selalu butuh makanan untuk bertahan hidup, sudah sewajarnya kita akan ngiler ketika melihat foto-foto makanan. Apalagi saat lagi lapar-laparnya, mungkin gairah dan nafsu makan bakalan otomatis meningkat walau hanya distrimulus secara visual.

Sayangnya, nggak semua hal visual yang berhubungan dengan makanan itu mutlak bikin kita lapar. Ada gambar-gambar tertentu tentang makanan yang justru sama sekali nggak berpengaruh dengan keinginan kita buat makan. Bukan karena jorok, tapi karena tujuan gambar tersebut hanyalah untuk lawakan. Wah, warganet memang kreatif tingkat dewa nih. Mau makan saja sempat guyonan dulu. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut deh biar kamu paham~

1. Ada yang hobi makan mi ayam ceker? Menu satu ini memang menggiurkan jika dibayangkan, tapi kalau dilihat dengan foto begini, masih pengen nggak?

Ayamnya ngegas saat menuju ajal. via www.pintaram.com

2. Masih soal ceker, katanya kalau masak harus ikhlas dan penuh cinta. Bagi jomblo, ini hiburan yang pas~

Cincin permata yang jeli itu. via www.pintaram.com

3. Orang normal biasanya makan mi dengan lahap, keburu dingin katanya. Tapi warganet satu ini, memilih untuk merajutnya dulu

Sampai jadi sweater. via www.instagram.com

4. Sebuah kebosanan dan kreativitas yang dikawinkan, hasilnya begini. Cukup lucu sih, meskipun nggak penting juga 🙁

mengejar matahari via www.instagram.com

5. Kreativitas satu ini menunjukkan bahwa banyak orang yang nggak lapar-lapar amat tapi dipaksa harus makan. Jadinya, ya, begini …

Yang sering nonton film alien pasti paham nih. via www.instagram.com

6. Ini sebenarnya modifikasi dari peribahasa besar pasak daripada tiang. Banyak saus daripada kentang!

Saus dicocol kentang. via instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net

7. Mentang-mentang diet, makanannya serba porsi mini. Begini aja terus setiap hari, pasti kurus!

Monmaap, cabenya nggak diuleg dulu nih? via www.instagram.com

8. Mi goreng dan telur, ibarat jodoh dunia akhirat yang nggak terpisahkan. Tapi kalau stok telur habis, ya, gimana caranya biar ada deh~

ASYIAAAP! via www.instagram.com

9. Masih soal mi goreng, ada warganet yang memberikan filosofi menarik tentang nasi dan mi. Yin dan Yang, sebuah keseimbangan di bumi

Biar keseimbangan lambung meningkat. via www.instagram.com

10. Punya daging, punya arang, dan punya tusuk sate ternyata nggak cukup memberi kebahagiaan. Biar gereget, media bakarnya pakai wajan!

ditahan dengan hanger yang biasa buat jemur daleman 🙁 via www.instagram.com

11. Jangan berharap lebih sama sesuatu hal yang belum pasti. Meski ada embel-embel yang sepertinya menjanjikan

kenyataan terkadang sepahit itu 🙁 via www.instagram.com

12. Biar cepat dingin dan nggak harus susah-susah niupin. Maklum, sudah lapar sekali!!11!!

Sebuah jalan pintas. via www.instagram.com

13. Kesegaran tiada tara. Dinikmati saat panas di siang bolong lebih asyik, eh, tapi tunggu sebentar …

Kayaknya ada yang aneh …. via www.instagram.com

14. Ketika isi dompetmu nggak sanggup membeli es krim, maka kreatiflah membohongi diri sendiri

Imajinasi tingkat tinggi. via www.instagram.com

15. Kebalikan dari yang sebelumnya, kali ini adalah murni perbuatan anak sultan. Maklum, ya, lagi malas beli roti di mini market

Meskipun agak alot, ya, ngunyahnya~ via www.instagram.com

Advertisement

Nggak selamanya foto makanan itu menggugah selera dan menggagalkan dietmu. Buktinya, foto makanan di atas malah bikin ngakak, kan? Ya, sudah, apa pun makanannya, jangan lupa berdoa sebelum makan lo, ya…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya