Kabar baik datang dari dunia buku dan perfileman Indonesia. Salah satu production house kembali mengangkat sebuah buku ke layar lebar. Kali ini giliran buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP yang mendapat kesempatan. Buku yang menjadi best seller di penghujung tahun 2018 ini bakal dinikmati khalayak yang lebih luas dengan format audio visual. Penasaran? Simak dulu yuk fakta-fakta yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan.

1. Buat yang belum tahu, buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini termasuk buku yang paling di cari 2018

Di penghujung tahun 2018 ada dua buku yang paling dicari oleh publik. Pertama, 11.11 karya Fiersa Besari dan kedua, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP yang sebelumnya telah sukses dengan buku pertamanya Generasi 90’an. Buku ini berisi tentang kumpulan kutipan motivasi tentang kehidupan dan juga asmara. Selengkapnya telah diulas dalam video Hipwee Review di atas.

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat oleh Visinema Pictures yang sebelumnya telah sukses menghasilkan film-film keren

PH yang garap Terlalu Tampan via jateng.tribunnews.com

Advertisement

Film Nanti Kita Tentang Hari Ini diangkat oleh Visinema Pictures. Sebelumnya PH terkait telah sukses dengan beberapa film seperti Filosofi Kopi, Love For Sale, Keluarga Cemara dan yang paling terbaru Terlalu Tampan yang diangkat dari Line Webtoon. Kira-kira NKTCHI bakal sebagus film-film sebelumnya nggak ya?

3. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sendiri akan digarap oleh sutradara kondang, Angga Dwimas Sasongko. Keren nggak tuh?

Sutradara Filosofi Kopi dan lain-lain via www.muvila.com

Sesuai dengan kabar yang berembus, Film NKTCHI ini akan disutradarai langsung oleh pentolan Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko. Nama Angga sudah nggak asing lagi. Ia telah bolak-balik masuk Festival Film Indonesia dengan film garapannya, mulai dari Hari Untuk AmandaFilosofi Kopi, dan Cahaya Dari Timur. Hmm.. kalau dilihat dari sutradaranya sih bakalan bagus?

4. Diangkatnya NKTCHI jadi film ini menarik banget, soalnya ini bukan novel kayak buku yang biasa diangkat ke layar lebar

Visinema Pictures emang selalu bikin kejutan. Setelah sebelumnya mengangkat serial web cartoon Terlalu Tampan, sekarang mereka kembali mengangkat karya yang lain dari kebanyakan. Biasanya buku yang diadaptasi ke film itu kategori novel kayak Dilan atau cerpen seperti Filosofi Kopi. Tapi kali ini lain, NKCTHI ini buku yang berisi kutipan-kutipan motivasi.

Advertisement

Lalu bagaimana Angga Dwimas dan tim mengolahnya menjadi sebuah naskah lalu divisualisasikan dalam layar lebar? Tunggu saja tanggal mainnya.

5. Namun kalian harus bersabar karena film ini belum bisa disaksikan dalam waktu dekat. Sabar ya 😀

Kalian semua pasti penasaran kapan sih bisa nonton film ini. Jawabannya masih lama, Guys 😀 Sebab menurut kabar film ini baru akan dirilis pada tahun 2020. Jangan sedih, ya. Kan semua butuh proses. Tunggu aja dulu, selesaikan daftar film-film tahun ini yang kamu sudah kamu tunggu-tunggu.

Itulah beberapa hal seputar buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang akan diangkat ke layar lebar. Buat pemanasan mending baca bukunya dulu deh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya