Memahami tanda-tanda cinta dari cewek konon susah banget. Kalau nggak ditanyakan langsung dan nggak ditegaskan sekalian, kadang suka bikin nggantung. Padahal ada beberapa kalimat-kalimat ‘kode’ yang sebenarnya begitu jelas berupa penolakan.

Kali ini Hipwee Hiburan bakal mencontohkan kalimat penolakan dari cewek beserta arti lugasnya yang menampar-nampar sanubari cowok. Meskipun nggak mutlak selalu begini keadaannya, yang jelas sedikit banyak ini adalah sebuah pertimbangan mawas diri buat cowok. Mulai mundur alus aja deh kalau sudah begini.

1. Yakin nih ada orang yang begitu betahnya jomlo? Jangan-jangan memang belum ada pilihan yang tepat buat mengakhiri lajangnya kali!

Kalau jadiannya sama kamu mendingan sih nggak sama sekali. via www.hipwee.com

2. Sering nggak sih waktu ditolak cewek mereka bilang begini? Mungkin kamunya terlalu pencitraan kaya kanebo kering jadinya, kaku banget

Nggak usah mencoba jadi cowok sempurna deh makanya. via www.hipwee.com

3. Metode PDKT-mu sudah benar belum? Jangan-jangan justru membosankan

Bakal lebih cool kalau cowok mau inisitaif dan kreatif saat mendekati cewek. via www.hipwee.com

4. Padahal meniti karier dan cinta itu bisa dilakukan bersamaan lo~

Berarti dia belum menemukan siapapun dalam hidupnya. Kamu? Nggak masuk hitungan. via www.hipwee.com

5. Ya, jelas belum kebayang soal menikah. Lha wong, yang ingin dia ajak menikah juga belum ada

Dia cuma nggak merasa kamu orang yang tepat untuk dinikahi, gitu aja, simpel. via www.hipwee.com

6. Nggak ada orang yang sama sekali nggak memikirkan soal pasangan, soal orang lain yang perhatian dan mau jadi teman hidupnya

Kalau dibilangin kaya gini artinya, kamu nggak cukup menarik perhatiannya. via www.hipwee.com

7. Bahkan sesimpel ngajak nonton yang ditolak aja kamu sudah bisa membaca tanda-tanda kalau si dia nggak punya perasaan yang sama

Kalau dia inisiatif cari hari lain untuk bertemu, barulah kamu masih boleh berharap. via www.hipwee.com

8. Bilangnya nggak mau terikat sama hubungan serius. Besoknya kalau ketemu yang gantengan dan lebih kaya juga berharap segera dilamar

Maksudnya lagi nggak mau komitmen sama kamu aja, kalau sama yang lain mungkin mau. via www.hipwee.com

Advertisement

Penolakan dan cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan, tapi hal ini wajar terjadi kok. Jangan bersedih apalagi berkecil hati. Yakinlah setiap orang berhak mencintai dan berhak untuk menolak seseorang, ketika rasanya dia kurang pas di hati. Mendingan cari lagi, di suatu sudut bumi pasti ada deh orang yang klik sama kamu, nyambung, punya visi dan kisi hidup yang sama, serta menyenangkan buat diajak hidup bersama.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya