Momen nembak nggak cuma bikin deg-degan orang yang menyatakan perasaan, hati pemberi jawaban pun nggak kalah bergejolak. Antara senang dan bingung; senang kalau memang dia merasakan cinta yang sama, bingung ketika dalam hatinya berkata NO! šŸ™‚

Saat ada orang yang datang menyatakan cinta, mau nggak mau kita mesti menjawab, meskipun jawabannya tidak. Menjawab lebih baik daripada menggantungkan status. Ada banyak cara menolak. Intinya kamu mesti berhati-hati menyusun kata-kata penolakan, agar dia nggak (terlalu) sakit hati. Mungkin kamu bisa mencoba cara selebtwit @jek__, yaitu menolak versi syariah. Berikut 10 penolakan syariah versi warganet merespons twit dari @jek__.

1. Agak pedes sih, tapi ada benarnya juga, tanpa pasangan pun sebenarnya kita punya teman dekat yang selalu setia mencatat perbuatan baik dan buruk kita

Rokib dan Atit. via twitter.com

2. Siapa pun yang nembak pasti bakal langsung diam ketika kamu jawab ini. Tapi bukankah menikah juga berjuang di jalan Allah?

Berjuang. via twitter.com

3. Agak KZL sih kalau yang ini. Siapa juga orang Islam yang nggak pengen naik haji? Naik mobil mah udah sering~

Jalannya naik unta. via twitter.com

4. Coba posisinya di balik, cewek yang minta ditembak, lalu sang cowok menjawab kayak gini. Jawaban syariah, tapi bikin dongkol juga

Memanah nanti ketusuk. via twitter.com

5. Nih buat kalian yang suka muji-muji sempurna. Yang sempurna cuma Sang Pencipta, ingat itu! šŸ˜€

Yang Maha Segalanya. via twitter.com

6. Nolak sih nolak, tapi nggak perlu sampai ngatain ulekan puyer juga dong -_-

Bikin ngantuk dong ulekan puyer. via twitter.com

7. Bener sih sembayang bikin nyaman, tapi emangnya pada nggak mau nikah apa? Nikah juga ibadah lo~

Nikah ibadah. via twitter.com

8. Singkat, padat, dan menyakitkan. šŸ˜€ Rasanya sama ngajak gebetan jalan terus juga dijawab ā€œGā€

Sakit. via twitter.com

9. Kalau disuruh memilih orang pasti bakal milih opsi kedua. Mantul juga nih orang

Makanya ibadah terus. via twitter.com

10. Kenapa suami ketua MUI sekaligus wakil presiden terpilih yang dibawa-bawa? Hadeeeeh -_-

MUI=syariah -_- via twitter.com

Advertisement

Susah emang menjawab orang saat nembak. Mesti hati-hati biar nggak sakit hati. Salah satunya dengan cara lebih syariah seperti di atas. Dijamin bakal bikin KZL orang sih. šŸ˜€

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya