10 Celotehan Kocak Khas Ojek Pangkalan yang Bikin Kangen. Ngeselin, tapi Relate sama Kehidupan Kita

celoteh ojek pangkalan

Sebelum era ojek online, kita sangat terbantu dengan adanya ojek pengkolan. Ada yang sering diantar ke sekolah, ikut ibu belanja, atau yang paling unik ada yang suka ikutan nongkrong di pangkalan sebelah pasar. Nah, yang nimbrung inilah yang mendapat pengalaman paling gokil. Mengenal tukang ojek jauh lebih dekat.

Kini profesi ojek pangkalan sudah mulai ditinggalkan. Kalau dinget-inget lagi, kangen juga sama kelakuan ojek pangkalan. Curhatin bini orang, sampai bikin celoteh anek tongkrongan. Khusus yang terakhir, Hipwee Hiburan menemukan beberapa celoteh kocak khas ojek pangkalan. Semua terangkum dalam 10 potret Kubilan di bawah ini. Cekidot!

1. Kamu yang suka pakai jasa ojek pangkalan pasti familiar dengan ocehan semacam ini. Beginilah becandaan bapak-bapak tukang ojek 😀

Curhat bapak-bapak. via www.brilio.net

2. Namanya juga bapak-bapak, kalau becanda pasti nyangkut topik-topik ranjang semacam ini. Hmm, dasar cowok! -_-

Self reminder. via news.detik.com

3. Kelihatannya becanda, namun jika ditelaah lebih dalam isinya nasihat-nasihat yang penting bagi kepribadian. Sarkas kocak!

Nyindir. via keepo.me

4. Nah, yang ini bisa kamu adopsi buat status media sosialmu. Mumpung musim ujan. Eitss, jangan lupa sertakan kredit sumbernya, ya

Sedia kamu sebelum hujan. 🙂 via news.detik.com

5. Kutipan galau yang masih relate sama keresahan anak muda. Mana nih sobat ambyaaar?

Kutipan sobat ambyar. via keepo.me

6. Jangan remehkan profesi mereka, tukang ojek pangkalan juga kritis sama isu sosial. Sarkas!

Ada yang kesinggung? via keepo.me

7. Selayaknya bapak-bapak mereka juga suka becandaan. Cuma, ya, gitu jokes-nya rada cringe khas orang tua

Hmm. via keepo.me

8. Sebuah nasihat kepadamu yang suka ngejekin temen yang jomlo. Hati-hati karma, kamu nggak pernah tahu pacarmu gimana

Jangan suka ngejek. via www.brilio.net

9. Kakek-neneknya kendi, cucunya air mineral gelas 😀

Sa ae, Bambang! via www.brilio.net

10. Meski kelihatannya sangar dan serem, sebenarnya mereka orang yang romantis. Sekali merayu, dua janda tetangga lewat~ 😀

Jago merayu. via www.brilio.net

Begitulah celoteh abang ojek pengkolan yang ngangenin. Sayang banget sekarang keberadaannya semakin sedikit. Namanya pekerjaan, pasti ada naik turunnya. Semoga rezeki mereka dimudahkan biar kita bisa lihat mereka becandaan lagi di pengkolan deket pasar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE