Selalu ada cerita unik yang didapat laki-laki sehabis salat Jumat. Mulai dari ceramah yang memotivasi sampai sindikat pencurian sandal yang menyebalkan. Meski ada beberapa masjid yang menyediakan tempat untuk perempuan, tetap saja laki-laki yang kenyang dengan pengalaman salat Jumat.

Baru-baru ini, beberapa warganet menceritakan pengalaman-pengalaman saat Jumatan di kolom komentar twit @jek___. Dan Hipwee Hiburan telah merangkum beberapa cerita lucu nan menggelitik untuk kamu yang nggak pernah salat Jumat, baik karena cewek maupun non muslim. Cekidot!

1. Risiko datang terlambat ialah nggak kebagian tempat. Kisah semacam ini kerap terjadi dan selalu bikin ketawa saat membayangkannya

Bayangin aja habis ibadah malah diplototin. via twitter.com

2. Godaan salat Jumat itu ialah ngantuk yang kerap melanda ketika khatib khotbah. Kalau enggak karena capek, kipas masjidnya yang silir-silir

Masjid selalu adem. via twitter.com

3. Kan, emang tugasnya ustaz kasih ceramah, kenapa malah dibilang galak? Lawak nih!

Namanya juga khotbah nggak mungkin kalau nggak ceramah. via twitter.com

4. Kenapa sih orang ini? Kalau mau rebutan saf mah sama makmum lain, jangan sama imam -_-

Munduran dikit, Mas, begonya kelewatan~ 😀 via twitter.com

5. Malu bertanya emang bikin sesat di jalan, tapi kalau tanya mbok, ya, yang serius dikit kenapa! -_-

Enggak, Gajahnya kayang. via twitter.com

6. Besok lagi pakai sarung motif batik deh daripada ngelawak mulu. Ya, kali, ada Tantri pas salat Jumat, ngapain dia? Azan?

Bukan, yang keluar malah Chua (Basist). via twitter.com

7. Begini jadinya kalau kalian nggak khusyuk dalam beribadah. Bukannya tenang, malah meratapi nasib kejomloan. Gih, langsung minta sama Tuhan!

Berdoa biar lekas diberi jodoh. via twitter.com

8. Lagian ngapain juga makmum di sebelah ATM??

Iyain aja. via twitter.com

9. Senyum memang ibadah, jika diberikan ke sesama manusia. Senyum ke kotak amal nggak dapat pahala, justru pertanda gila

Kasihan senyum-senyum sendiri. via twitter.com

10. Yang hilang, kan, cuma sandal, kenapa motor yang diangkut?

Maling. via twitter.com

11. Nggak ngerti lagi sama pola pikir warganet. Bercanda teroooos!

Maling (2). via twitter.com

Advertisement

Selain membawa ketenangan, salat Jumat juga membawa cerita. Cerita di atas nggak harus kamu percayai, karena yang nulis aja bercanda. Semoga dari cerita dan jokes warganet di atas kamu jadi bisa membayangkan suasana salat Jumat.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya