Kebanyakan cewek merias diri dan berusaha kelihatan menarik di setiap kesempatan. Nggak jarang mereka rela berkorban materi dan waktu demi kelihatan ‘lebih’ dibanding yang lain. Sayangnya nggak semua cewek bisa disamaratakan begitu.

Beberapa cewek memilih jalan ninjanya sendiri untuk cuek dan bodo amat akan segala hal. Mereka sebenarnya spesies yang langka. Namun jarang kelihatan karena tertutup pesona cewek pencitraan lainnya. Kenali ciri-ciri mereka di uraian Hipwee Hiburan berikut, yuk!

1. Pergi ke mal nggak dandan, biasa. Kadang pulang joging atau pulang nonton futsal langusng cus ke bioskop juga!

Yang penting kakinya nggak jamuran. via www.hipwee.com

2. Pagi-pagi beli sarapan dan keluar kos-kosan santuy aja pakai piyama. Ya, gimana lagi, ya, belum mandi masak mau pakai gaun sih?

Seleb-seleb aja pakai piyama loh! via jatim.tribunnews.com

3. Nongkrong juga woles aja pakai sandal jepit. Malah hemat loh nggak perlu gengsi besar buat beli sepatu sneakers mahal

Duitnya ditabung buat beli mobil aja shay~ via www.republika.co.id

4. Seringnya mereka nggak butuh waktu lama buat dandan kalau pun itu diperlukan. Terlihat pantas sudah cukup, kalau menor malah mencolok banget

Cewek begini mah pasti ogah ribet. via www.hipwee.com

5. Cewek-cewek kayak gini sudah sejak lama terbebas dari memikirkan besok pagi mau pakai baju apa. Nggak ada drama bongkar lemari dan bongkar pasang baju

Hmmm, rasanya kayak nggak punya baju. via www.clothesnfashion.com

6. Meskipun banyak duit, cewek yang kelewat cuek beli barang nggak harus branded. Mereka lebih memikirkan kenyamanan dan kesenangannya ketimbang reputasi barang

Beli di pasar nggak masalah. via traveltriangle.com

7. Kalau lagi kedatangan jerawat di wajahnya, paling banter dikasih krim anti jerawat dan melupakannya. Nggak pakai drama dan kesedihan karena wajahnya bakal kelihatan jelek

Nanti hilang sendiri kok… via www.racked.com

8. Pacar nggak menghubungi? Woles, lah, nggak usah dipikir terlalu jauh karena saling percaya itu yang utama

Yah cuma di read, mungkin dia emang lagi nyebelin. via www.stocksy.com

9. Ditanya kapan wisuda sampai ditanya kapan nikah, cewek cuek ini memilih menjawab dnegan santai. Bukan karena nggak sebel, tapi karena memilih buat hemat tenaga

Iya, Tante, nanti pasti ada waktunya kok. via www.bustle.com

Advertisement

Cewek seperti ini dimungkinkan hampir punah nih. Padahal mereka sangat unik dengan segala hal yang jadi prinsip yang agak berbeda dengan cewek lain. Coba tolong, cowok-cowok ganteng di luar sana, segera lestarikan spesies cuek karena mereka hampir punah.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya