Berkat desas-desus zaman SD, stigma cewek nggak perawan itu jalannya ngangkang tertanam di otak kita. Kadang kalau dipikir-pikir, mungkin memang ada hubungannya cara jalan cewek dengan status keperawanan. Tapi coba deh lebih logis lagi. Kalau aturannya begitu, berarti semua ibu-ibu jalannya ngangkang dong?

Seorang warganet satu ini mengunggah pertanyaan sekaligus curhatan ke akun base. Dia dan kawannya mencurigai bahwa teman sekelasnya habis melakukan hubungan intim dengan sang pacar hanya karena jalannya ngangkang. Hmmm, simak kekonyolan ini di uraian Hipwee Hiburan berikut!

Berawal dari melihat temannya berjalan ngangkang setelah ketemuan sama pacarnya, sender ini curiga temannya habis melakukan hubungan badan

Nggak semua orang pacaran begituan juga, kan? via twitter.com

Advertisement

Melaui akun base @tanya2rl, seorang sender menceritakan bahawa dia tengah mencurigai teman sekolahnya. Kecurigaannya berawal dari bagaimana temannya berjalan ngangkang yang seolah-olah dia gambarkan seperti habis berhubungan suami-istri. Kecurigaannya pun makin memuncak karena temannya tersebut memang habis kencan dengan pacarnya semalam. Hmmm, padahal nggak semua orang yang habis berhubungan badan itu bakal berjalan ngangkang sih~

Sender berikeras menanyakan pada warganet dan follower base untuk memberikannya jawaban. Makin mencurigakan ketika ditanya soal kenapa jalannya ngangkang, temannya itu cuma tersenyum

Mikirnya negatif sih~ via twitter.com

Sebenarnya memang wajar kalau kita makin curiga ketika teman kita hanya menjawab pertanyaan kita dengan senyuman. Seolah ada hal yang berusaha dia tutupi agar temannya yang lain nggak tahu. Tapi di luar itu semua, tentu kita nggak boleh mikir negatif dulu. Banyak kemungkinan lain yang mungkin terjadi. Bahkan keperawanan dan cara jalan ngangkang itu nggak ada hubungannya sama sekali. Sudah berhubungan badan berapa kali pun kalau bagian kewanitaannya sedang nggak baik-baik aja, lecet, atau bahkan iritasi, tentu bakal berjalan ngangkang.

Warganet menanggapi unggahan ini dengan sedikit emosi. Selain karena suuzan, sender seolah ngurusin banget hidup orang

Beneran bonceng NMax kan? via twitter.com

Mulai prediksi soal habis jatuh, sedang mens, dan takut pembalut terlipat, sampai ngangkang karena habis bonceng NMax, warganet memang sedikit risih dengan pertanyaan semacam ini. Pertama, tentu cara jalan seseorang nggak berbanding lurus dengan hubungan badan. Kedua, mau dia habis berhubungan badan pun sebenarnya sudah bukan urusan mereka lagi. Karena bergunjing semacam ini justru menimbulkan gosip dan fitnah yang nggak benar.

Advertisement

Mungkin kita harus mulai belajar buat nggak terlalu kepo soal aib orang lain. Kalau memang beneran aib, cukup disimpan dan nggak untuk disebarkan. Sementara otu, kalau bukan aib, rasanya kita jadi menciptakan fitnah dari pikiran-pikiran negatif kita sendiri, kan?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya