Saat menstruasi, cewek bisa berubah dari yang tadinya anggun bak putri Solo, jadi galak bak tukang parkir pasar Tanah Abang. Cewek kalau lagi ‘dapet’ sensitivitasnya bertambah berkali lipat. Kamu nggak bisa sembarangan bercanda jika nggak pengen digalaki.

Sebagai cowok kita mesti disiap dijutekin. Selama masih tahap wajar terima saja perlakuannya dengan sabar. Sayangnya ada sebagian cewek yang super nyebelin saat PMS. Minta diladenin bak putri kerajaan Inggris. Contohnya percakapan chat yang viral di Twitter ini.

Beredar potongan chat cewek PMS dengan pacarnya. Kebangetan banget sih permintaannya

Advertisement

Beberapa waktu lalu #AkuMensJanganSentuhAkuYa trending Twitter. Salah satu twit warganet yang viral berisi potongan chat cewek PMS dengan pacarnya. Meski berbahasa sunda, tanpa diartikan pun kita bisa melihat bagaimana menyebalkan tabiat si cewek.

Awalnya ia minta ganti make up yang seharga 2 juta ke pacarnya. Lalu ia minta putus karena nggak diturutin. Lalu ia minta dibeliin pembalut sama Kiranti. Saat sang pacar nyampe di supermarket dan bertanya, si cewek malah memberi kode yang nggak jelas. Kemudian ngambek lagi. Hmm..

Meski terkesan bercanda, permintaan cewek PMS ini sama sekali nggak lucu. Mirip permintaan Putri Raja kepada Abdi Dalem -_-

Kebangetan banget. via twitter.com

Advertisement

Dari minta beliin make up seharga 2 juta sampai pembalut dan makanan. Kalau istrinya Ardie Bakrie minta kosmetik seharga itu sih wajar, tapi gaji cowoknya aja nggak tinggi-tinggi amat. Sejatinya kalau cuma sekadar pembalut dan makanan mungkin masih wajar, cuma cara memintanya aja yang kelewatan.

Semua cowok juga paham kalau cewek PMS itu butuh dimengerti, tapi kalau kelakuannya begitu justru bikin hilang simpati. Perlakuan semacam itu mirip perbudakan zaman kerajaan. Cewek tolong sadar diri dong kalau cowok juga punya harga diri yang nggak bisa dimainin begitu.

Ceweknya udah kebangetan, ditambah cowoknya kelewat sabar. Inikah yang dinamakan bucin sejati?

Bucin. via keepo.me

Selain kelakuan ceweknya yang semena-mena, sikap cowoknya juga kelewat sabar sih. Gemes sendiri melihat cowok masih bisa menuruti perintah cewek yang sama sekali nggak menghargai pasangannya seperti itu. Di satu sisi kasihan, di sisi lain bingung.

Fenomena ini baiknya jadi pelajaran sama-sama. Pertama untuk cewek, jangan terlalu kebangetan ingin diladeni bak tuan putri. Alih-alih bersimpati pada nyeri perutmu, cowok bakal nggak tahan sama sikapmu. Kedua buat cowok, nggak menuruti perintah cewek itu nggak apa-apa, jika itu membuat harga dirimu jatuh. Cewek semacam itu justru ketika diladeni malah semakin menjadi. Tapi, selama kamu nggak keberatan sih nggak masalah. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya